alexametrics
Sabtu, 11 Jul 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Mulyani Instruksikan Pasang Bendera PDIP

27 Juni 2020, 20: 22: 06 WIB | editor : Perdana

Mulyani Instruksikan Pasang Bendera PDIP

KLATEN - Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani menginstruksikan seluruh kader PDIP di Klaten untuk memasang bendera PDIP di daerahnya masing-masing. Hal itu sebagai tindaklanjut atas keluarnya surat perintah harian dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri paska ada kejadian pembakaran bendera PDIP dalam aksi demo penolakan RUU Halauan Ideologi Pancasila (HIP) beberapa waktu lalu.

Tentunya dengan dibakarnya bendera, ada sejuta bendera (PDIP) yang berkibar di Indonesia. Pemasangan bendera dilakukan hari Jumat (26/6) ini. Setiap kader dan fraksi memasang bendera yang totalnya cukup banyak, jelas Mulyani.

Lebih lanjut, Mulyani menghimbau kepada seluruh kader PDIP di Klaten untuk tetap menjaga kondusifitas. Tetap santai, santun dan tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Termasuk bersiap siaga namun tidak boleh terpancing dan terprovokasi.

Saya sebagai kader tentunya sakit. Apalagi Ibu Ketum sudah menempuh jalur hukum akan kita ikuti. Semoga yang salah akan dihukum dengan ketentuan undang-undang yang ada. Kalau kami, walaupun sakit bahwa bendera kehormatan kami, kalau sakit ya sakit, panas ya panas tapi tetap mengedepankan rasa kesatuan dan persatuan, ungkapnya.(ren)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia