alexametrics
Sabtu, 11 Jul 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Bintang Liga 1 Motivasi Masyarakat

28 Juni 2020, 10: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Skuad Diklat Salatiga AllStar, yang terjun dalam laga persahabatan di LapanganJati .

Skuad Diklat Salatiga AllStar, yang terjun dalam laga persahabatan di LapanganJati .

Share this      

KARANGANYAR - Beberapa pesepakbola dari tim Liga 1 dan Liga 2 kemarin berkumpul di Lapangan Jati, Jateng, Karanganyar, kemarin (27/6), untuk mengikuti laga persahabatan ini antara Karanganyar All Star melawan Diklat Salatiga All Star.

Tim Diklat Salatiga All Star melawan Karanganyar All Star. Tuan rumah Karanganyar All Star menurunkan dua mantan penggawa Persis, yakni Irfan Afghoni dan Susanto. Selain itu ada juga mantan penggawa Laskar Sambernyawa yakni Sidik Kuncoro dan Dimas Galih.  Bupati Karanganyar Juliyatmono dan anggota DPRD Karanganyar Tony Hatmoko juga turun ke lapangan.

Lawannya lebih mentereng. Sebagian besar berasal dari Liga 1 diantaranya Bayu Nugroho (Persebaya Surabaya), Eki Taufik (Persela Lamongan), Heru “Etoo” Setiawan (Persela), Bayu Pradana (Barito Putera), Taufiq Febrianto (Persita Tangerang), hingga dua penggawa PSIS Semarang, yakni Fredyan Wahyu (Ucil) dan Septian David Maulana. Dalam laga ini Diklat Salatiga All Star menang tipis 1-0.

“Kami berharap semoga laga persahabatan ini bisa memotivasi anak-anak di Bumi Intanpari, agar bisa sesukses pemain-pemain ternama ini, Semoga kedepannya Karanganyar punya tim bertabur bintang,” terang Juliyatmono dalam sambutannya usai bermain.

Saat jeda pertandingan, panitia mengumpulkan donasi dari para penonton secara sukarela. Hingga akhirnya terkumpul donasi Rp 2. 205.000, yang nantinya disumbangkan untuk pihak terdampak virus korona.

"Ini merupakan rangkaian laga amal di tengah pandemi Covid-19. Kami berterima kasih kepada kawan-kawan pesepakbola nasional yang bisa memeriahkan acara ini. antusiasme masyarakat untuk bertemu idolanya pasti semakin tinggi. Otomatis gairah sepak bola di Karanganyar ini terangkat kembali," ujar ," terang Tony Hatmoko, ketua panitia kegiatan. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia