alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Syukuran Hari Bhayangkara Upacara Virtual dan Potong Tumpeng

02 Juli 2020, 15: 39: 47 WIB | editor : Perdana

SEDERHANA: Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu memotong tumpeng  di Hari Bhayangkara, kemarin (1/7).

SEDERHANA: Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu memotong tumpeng  di Hari Bhayangkara, kemarin (1/7). (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN – Hari Bhayangkara Ke-74, kemarin (1/7), ditandai upacara dari Istana Negara. Dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo. Kapolres Klaten Edy Suranta Sitepu bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) mengikuti dari aulaSatya Haprabu Mapolres Klaten secara virtual.

Usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara, dilanjutkan dengan tasyukuran. Ditandai dengan serimonial pemotongan tumpeng. Dalam sambutannya, kapolres berharap peringatan HUT Bhayangkara kali ini bisa menjadi cambuk. Sekaligus penyemangat untuk mencapai prestasi baru.

“Sekaligus sebagai pemicu semangat untuk berinovasi dalam melaksanakan tugas di masa mendatang. Terlebih lagi, sampai saat ini kondisi di Klaten sangat kondusif,” ucap kapolres.

Lebih lanjut kapolres berharap, ke depannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar saling bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk mendukung sepenuhnya tugas dari Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Klaten.

“Kamtibmas semakin kondusif dan Klaten semakin dijauhkan dari virus Covid-19. Termasuk menyukseskan tanpa ekses gelaran pilkada Klaten pada 9 Desember mendatang,” terangnya.

Sementara itu hadir dalam upacara Hari Bhayangkara, Bupati Klaten Sri Mulyani. Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada Polres Klaten. Dia berharap jajaran polres ke depan semakin kuat, sehat, dan semangat dalam mengabdi maupun memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga semakin solid dan dicintai masyarakat. Terutama pula dalam setiap tahapan pilkada. bisa menjaga kamtibmas sampai masa pencoblosan nanti. Agar pilkada berjalan aman dan lancar,” papar bupati. (ren/fer)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia