alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

7th Anniversary dr Norma Aesthetic Clinic, Menuju Kecantikan Paripurna

10 Juli 2020, 14: 47: 14 WIB | editor : Perdana

Owner dr. Norma Aesthetic Clinic (NAC) dr. Norma meniup lilin saat perayaan 7th anniversary di klinik setempat, kemarin (9/7).

Owner dr. Norma Aesthetic Clinic (NAC) dr. Norma meniup lilin saat perayaan 7th anniversary di klinik setempat, kemarin (9/7). (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Ibarat perjalanan, dr. Norma Aesthetic Clinic (NAC) adalah pelabuhan terakhir bagi pencari tempat perawatan kulit terbaik. Tidak ada lagi keluhan soal kulit jerawatan, kusam, dan penuh flek. Yang ada hanya kulit glowing, sehat, dan awet muda.

Inilah yang diusung NAC dalam 7th anniversary bertajuk Show Your Beauty Journey with Us, kemarin (9/7). Puluhan wanita berbagi kisah perjalanannya menuju kecantikan paripurna. Mereka diundang langsung ke klinik yang berada di Jalan Prof. Yohanes No. 35, Purwodiningratan, Jebres.

Perayaan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Di antaranya mengenakan masker dan cuci tangan dengan sabun. Acara diawali pemotongan tumpeng oleh perwakilan manajemen dr. Teddy. Diserahkan kepada owner dr. Norma. Dalam sambutannya Teddy menyebut antusiasme masyarakat Kota Bengawan sangat tinggi dengan kehadiran NAC. Ini memotivasi NAC untuk melayani pasien lebih baik lagi.

“Terima kasih sudah setia selama ini. Mendampingi kami selama ini. Kami akan terus berkembang demi pelanggan,” ucap Teddy dalam sambutannya.

Usai pemotongan tumpeng, dilanjutkan doa bersama dan pengumuman pemenang lomba Beauty Journey. “Saya sudah empat tahun perawatan di sini. NAC menawarkan berbagai macam produk dengan teknologi canggih. Dokter dan perawatnya andal. Hasilnya memuaskan. Kulit tidak hanya cantik, tapi juga sehat,” ujar pelanggan NAC Evvy Andy Rifai.

Putri Hapsari sudah tiga tahun terakhir perawatan di NAC. Dulu mengeluhkan kulit kering dan sensitif. Sekarang semuanya sirna. Dia kini merasa jauh lebih fresh dan tampak lebih muda. “Umur hanya soal angka. Di NAC, semuanya bisa menjadi cantik dan muda,” sambungnya.

Bukti nyata dialami Yoehwa, 65. Sudah tujuh tahun merawat kulitnya di NAC. Bersama NAC, wanita dengan nenek tujuh cucu ini terus berusaha tampil cantik dan awet muda. “Dulu kulit nampak kusam, tidak segar, dan kelihatan tua. Sekarang perubahannya jadi glowing dan muda. Bikin suami makin cinta,” imbuhnya.

Make-up artist (MuA) Antonius Anung juga merasakan keajaiban selama dua tahun perawatan di NAC. Dia yang alergi protein, kini tak lagi mengeluhkan jerawat di seluruh muka usai mengonsumsi makanan berprotein. “Seminggu awal perawatan, sudah terasa hasilnya. Treatment-nya tepat. Cocok untuk orang Indonesia yang ingin langsung kelihatan glowing,” bebernya.

Sri Lestari, pelanggan setia NAC selama 10 tahun merasa makin kinclong di usianya yang menginjak 54 tahun. Tidak ada lagi flek dan jerawat yang mengganggu penampilan. Bahkan wajahnya nampak segar dan lebih muda. “Saya rela bolak-balik Solo-Boyolali untuk perawatan di NAC. Saya sudah cocok treatment apapun di sini,” katanya.

Ada pelanggan loyal, pasti ada yang baru. Diaz Ariestyani contohnya. Baru lima bulan menjajal perawatan di NAC. Meski baru seumur jagung, dia mengaku banyak perubahan dirasakan. Sebagai istri abdi negara, banyak kegiatan outdoor yang harus dilakukan. “Aku butuh kulit sehat dan selalu glowing. Karena banyak aktivitas di luar pasti kelihatan kusam. Di sini aku cocok,” ungkapnya. (aya/fer)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia