alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Wahyu Tri Nugroho Berharap Bisa Kembali

26 Juli 2020, 11: 10: 59 WIB | editor : Perdana

LEGENDA: Wahyu Tri Nugroho mengenakan jersey Persis musim 2007 yang dihibahkan ke Museum Titik Nol Pasoepati, Rabu (22/7)

LEGENDA: Wahyu Tri Nugroho mengenakan jersey Persis musim 2007 yang dihibahkan ke Museum Titik Nol Pasoepati, Rabu (22/7) (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

NAMA Wahyu Tri Nugroho sempat jadi idola Pasoepati tiga musim berbeda, yakni dari tahun 2006 sampai 2008. Pria  yang akrab disapa WTN tersebut kini berseragam Bhayangkara FC, setelah lama bermain untuk Persiba Bantul.

Ketika ditanya adakan peluang dia bermain untuk Persis di kemudian hari, ternyata WTN memberikan lampu hijau.

“Saya tentu cukup berhasrat untuk kembali. Tentu saya kembali bukan pas usia saya tua, dan hanya mau pensiun di sini. Saya ingin kembali, karena memang top performance saya masih menjanjikan. Bagaimanapun saya tentu ingin kembali pulang ke rumah (Persis, red),” tegasnya.

Kiper asal Sukoharjo tersebut mengakui masih memantau Persis Solo. Dia merasa Persis sejatinya memang pantas untuk promosi ke Liga 1. Dari sisi materi pemain, kandang dan tentunya dukungan suporter, tentu jadi modal berharga Laskar Sambernyawa untuk bisa naik ke kasta tertinggi.

“Kualitas pemain Persis bagus-bagus saya lihat. Saya doakan semoga Persis bisa promosi,” ujarnya.

Mantan kiper Timnas tahun 2012 tersebut juga mengakui sejatinya musim ini dia hampir kembali bergabung dengan Persis. “Sebenarnya musim ini saya hampir gabung dengan Persis, namun ternyata ada ketidakcocokan (negosiasi), akhirnya batal. Saya ditawari manajemen, jadi buka pelatih kipernya. Saya sempat oke, namun ternyata memang belum jodohnya saat ini. Dan lagian Bhayangkara ternyata meminta saya bertahan, karena kontrak saya akan diperpanjang,” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia