alexametrics
Minggu, 09 Aug 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Striker Persis Ndok Lagi-Lagi Bertaji

26 Juli 2020, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

CARI KERINGAT: Skuad Suro FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Merdeka, kemarin (25/7).

CARI KERINGAT: Skuad Suro FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Merdeka, kemarin (25/7).

Share this      

SUKOHARJO –Striker Persis Solo Tri Handoko ternyata insting golnya masih terjaga dengan baik. Kemarin (25/7), pria yang akrab disapa Ndok tersebut berhasil menyumbangkan dua gol untuk Suro FC saat bertanding dengan BNI seeks Keresidenan Surakarta di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo. Laga ini sendiri berkesudahan 2-0 untuk Suro.

Dua gol ini membuat Ndok mencatatkan diri sukses menyumbangkan 11 gol dalam delapan laga uji coba Suro FC.

“Ndok dan Joko Susilo memang sering saya undang gabung dengan Suro FC bertanding. Ini juga untuk bisa menjaga stamina mereka tetap terjaga di masa pandemi ini. Jadi ketika kompetisi dimulai, mereka sudah siap,’” terang manajer Persis Solo yang juga pendiri Suro FC, Hari Purnomo.

Dalam laga kemarin Joko belum bisa bergabung, termasuk juga asisten pelatih Persis Kahudi Wahyu.    Sementara itu mantan pemain Persis seperti Yanis Budi Ucok, Sri Widadi dan Joko Rusmanto turut bergabung. Sedangkan gawang Suro FC yang kembali dijaga oleh pelatih kiper PSS Sleman, Listiyanto Raharjo.

 Sementara itu, dua gol Ndok dicetak di menit ke-23’ dan 37’. BNI sendiri di laga ini terselip mantan pemain pro. Seperti eks Persis Irwan Camelio, lalu  Tomy (eks PSS Sleman), hingga mantan Kalteng Putra Arief “Klewer”. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia