alexametrics
Sabtu, 15 Aug 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Tjokro Hotel Klaten Gelar Donor Darah

29 Juli 2020, 18: 54: 21 WIB | editor : Perdana

Kegiatan donor darah dalam rangkaian anniversary ke-8 di Prambanan Hall

Kegiatan donor darah dalam rangkaian anniversary ke-8 di Prambanan Hall

Share this      

KLATEN - Dalam rangkaian anniversary ke-8 Tjokro Hotel Klaten mengadakan kegiatan donor darah berkolaberasi dengan Kelurahan Tonggalan pada Rabu (29/7) pagi di Prambanan Hall. Ada 43 pendonor darah baik staf dan tamu hotel yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan donor darah memang rutin dimasukan ke agenda menuju puncak anniversary Tjokro Hotel Klaten. Hanya saja untuk kegiatan secara keseluruhan berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

“Untuk tahun ini rangkaian acaranya selain donor darah, ada pengajian pada 7 Agustus, bersih-bersih kampung di belakang hotel pada 9 Agustus mendatang. Puncaknya pada 15 Agustus yakni pemotongan tumpeng,” ucap Executive Secretary and Marketing Communication Tjokro Hotel Klaten, Siswanti kepada Jawa Pos Radar Solo, Rabu (29/7).

Lebih lanjut, perempuan yang akrab dipanggil Sisi ini mengharapkan dengan berbagai rangkaian acara itu tetap mempererat persaudaraan antar karyawan internal. Termasuk memberikan excellence service kepada tamu hotel yang telah mempercayakan kegiatannya di Tjokro Hotel Klaten. 

“Untuk saat ini Tjokro Hotel Klaten menawarkan solusi promo ijab “Halalin Dulu Aja” hanya Rp 4.500.000 untuk 50 orang. Sudah mendapatkan fasilitas  ruangan besar sehingga dapat diatur physical distancing. Termasuk menerapkan protokol kesehatan lainnya saat memasuki area hotel,” pungkasnya. (ren)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia