alexametrics
Sabtu, 15 Aug 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

AQUA Bagikan 68 Hewan Kurban

30 Juli 2020, 19: 54: 46 WIB | editor : Perdana

BERBAGI: Kepala Pabrik AQUA Klaten, I Ketut Muwaranata menyerahkan hewan kurban ke masyarakat sekitar pabrik.

BERBAGI: Kepala Pabrik AQUA Klaten, I Ketut Muwaranata menyerahkan hewan kurban ke masyarakat sekitar pabrik.

Share this      

KLATEN - Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PT. Tirta Investama (TIV) - AQUA Klaten kembali menyalurkan hewan kurban berupa kambing. Ada 20 desa dan 6 pondok pesantren yang mendapatkan 68 hewan kurban dari karyawan AQUA Klaten.

Penyaluran hewan kurban dilakukan secara keliling ke masjid dan pondok pesantren. Kepala Pabrik AQUA Klaten, I Ketut Muwaranata memimpin langsung Karyawan Islam AQUA (Kharisma) dalam penyerahan ke takmir masjid dan pengurus pondok pesantren.

"Kami berharap dengan pembagian hewan kurban ini dapat meringankan beban masyarakat. Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat masih membutuhkan dukungan seperti yang dilakukan karyawan AQUA," ujar I Ketut Muwaranata.

Dalam penyaluran hewan kurban AQUA tetap menjalankan protokoler kesehatan yang ketat. Karena ini sudah menjadi standar yang harus dilakukan di mana sajqt dan kapanpun.

Ketua Kharisma, Irwan Setiyono mengatakan penyaluran hewan kurban tahun ini memiliki sasaran di kawasan ring satu. Merupakan wilayah yang terkena dampak transportasi kendaraan pengangkut produk AQUA.

"Ini sebagai apresiasi dari karyawan AQUA Klaten untuk berbagi. Kami berharap dengan pembagian hewan kurban ini jadi motivasi masyarakat untuk berbagi pada yang membutuhkan," ujarnya. (ren/oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia