alexametrics
Sabtu, 24 Oct 2020
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Polisi Periksa Sekelompok Pemuda di Manahan, Bawa Kaos Perguruan Silat

22 September 2020, 22: 54: 14 WIB | editor : Perdana

Polisi memeriksa sekelompok pemuda yang berkumpul di Plaza Manahan. Mereka ternyata membawa atribut dari satu perguruan silat.

Polisi memeriksa sekelompok pemuda yang berkumpul di Plaza Manahan. Mereka ternyata membawa atribut dari satu perguruan silat. (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Sejumlah pemuda yang diduga berasal dari kelompok perguruan silat diperiksa pihak kepolisian yang berjaga di Plaza Manahan, Selasa (22/9) malam. Polisi juga melakukan penjagaan menyusul adanya info pergerakan dari anggota kelompok silat.

Dari pantauan Jawa Pos Radar Solo, Selasa malam, ada sekitar delapan pemuda yang terlihat berkerumun di Plaza Manahan. Saat ditanya polisi, mereka berkilah hanya nongkrong. Namun, saat polisi melakukan pengeledahan, ditemukan atribut dari salah satu perguruan silat berupa kaos.

"Cuma main, Pak. Dari Boyolali saya sama temen-temen. Tidak ada ada kaitannya sama info-info itu (ajakan aksi hitamkan Solo)," ujar R kepada polisi yang melakukan pemeriksaan.

R sendiri berangkat dari Boyolali bersama rekan-rekannya yang lain mengendarai sepeda motor. Mereka mengaku berkumpul hanya untuk menghabiskan malam di Kota Solo.

Tak percaya begitu saja, polisi lantas memeriksa handphone (HP) sejumlah pemuda ini. Benar saja, ditemukan percakapan dari grup kelompok mereka untuk berkumpul di Plaza Manahan. (atn/ria)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP