alexametrics
Sabtu, 24 Oct 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lions Club Solo Bengawan Berbagi Kebahagiaan di Tengah Pandemi

23 September 2020, 23: 04: 10 WIB | editor : Perdana

Rombogan Lions Club Solo Bengawan (atribut merah) saat membelanjakan kebutuhan anak-anak panti asuhan di The Park Mall Solo Baru, (18/9).

Rombogan Lions Club Solo Bengawan (atribut merah) saat membelanjakan kebutuhan anak-anak panti asuhan di The Park Mall Solo Baru, (18/9). (LIONS CLUB SOLO BENGAWAN FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Lions Club Solo Bengawan berbagi keceriaan kepada anak-anak Panti Asuhan Beth-San di daerah Cemani, Grogol, Sukoharjo, Senin (17/8).

Pada hari sebelumnya, Lions Club Solo Bengawan juga mengunjungi Yayasan Sinai yang berlokasi di Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, dengan tema berbagi kasih dengan Project Officer Lions, Jose Bambang Haditomo.

Menurut Project Officer Lions Hirawan, di masa pandemi Covid-19 ini, masih banyak kalangan yang membutuhkan bantuan.

Sementara President Lions Club Solo Bengawan, Budiharto Setyo mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menggelar aksi sosial. Khususnya memberikan bantuan bahan pangan untuk panti asuhan, panti jompo, serta masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Di setiap periode, Lions Club selalu ada kegiatan bakti sosial seperti ini,” tuturnya.

Pada September ini, Lions Club Solo Bengawan telah mengadakan kegiatan dengan anak-anak panti asuhan, dengan tema Miracle of Giving di The Park Mall Solo Baru, Jumat (18/9). Dalam acara ini, Lions mengundang anak-anak panti asuhan untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan sendiri di supermarket. Sehingga mereka bisa membeli barang yang mereka butuhkan atau inginkan.

”Berbeda dengan biasanya, di mana mereka hanya mendapatkan sumbangan dalam bentuk sembako. Harapannya dengan event ini, kami dapat membahagiakan anak panti di tengah kondisi pandemi,” pungkas Project Officer Lions, Amelia Sandra. (ryn/nik/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP