alexametrics
Sabtu, 24 Oct 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Solo Baru, Japanese Milk Bread yang Melezatkan

13 Oktober 2020, 17: 02: 29 WIB | editor : Perdana

LEZAT: Best Western Premier Solo Baru mengandalkan menu baru, yakni Japanese Milk Bread   

LEZAT: Best Western Premier Solo Baru mengandalkan menu baru, yakni Japanese Milk Bread   

Share this      

SOLO BARU – Japanese Milk Bread menjadi menu andalan baru Best Western Premier Solo Baru dalam memperkenalkan produk produk kulinernya. Makanan khas Jepang yakni roti susu, kini sedang banyak dicari pecinta kuliner di eks Karesidenan Surakarta. Pasalnya, selain bentuk yang cantik, roti susu tersebut dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Berbagai upaya untuk bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi saat ini terus dilakukan oleh team kuliner Best Western Premier Solo Baru dengan membuat hidangan kuliner Japanese Milk Bread yang berbahan dasar menyehatkan,” terang Roshyana Meyda Sufrian Public Relation Best Western Premier Solo Baru.

Roti ini memiliki tekstur yang lembut dengan rasa milky atau susu. Tampilannya yang berwarna-warni membuat roti ini juga banyak diminati. Di Negara Jepang, roti ini disebut sebagai Roti Hokkaido. Berbeda dengan sajian roti dengan berbagai bentuk dan rasa yang dengan mudah dapat ditemukan seperti biasa, roti susu khas Jepang ini memiliki sebagian besar bahan baku seperti susu, telur, dan tepung pilihan.

Khusus di Best Western Premier Solo Baru ada beberapa variant rasa dari Japanese Milk Bread selain Original yaitu ada Cream Cheese, Green tea Matcha, Coklat, dan Raisin. Harga yang ditawarkan dari varian Japanese Milk Bread ini adalah Rp 30.000 nett.

Selain Japanese Milk Bread, diluncurkan juga roti yang tidak kalah menarik, yaitu Baguette Bread. Roti khas Negara Prancis ini memiliki bentuk yang panjang sehingga menjadi ciri khas tersendiri. Rasa roti Baguette saat digigit akan terasa renyah dan sangat lembut untuk bagian dalamnya. Harga untuk Baguette Bread ini Rp 40.000 nett.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi Japanese Milk Bread & Baguette Bread bisa datang ke Crystal Sapphire Restaurant atau bisa pesan melalui aplikasi online Go-Food by Gojek. 

Selain itu Best Western Premier Solo Baru juga menyediakan promo kamar di bulan Oktober ini yakni Extra Octodinary dengan harga mulai dari Rp 688.000 nett/malam. Customer bisa menikmati bermalam di type kamar Superior included breakfast untuk 2 pax, serta mendapatkan welcome drink, bebas penggunaan fasilitas renang dan fitness, gratis menggunakan wifi dengan kecepatan 200 mbps baik di public area maupun di kamar.

Untuk informasi lebih lanjut dan booking, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0271) 623123 atau bisa melalui Instagram @bwpsolobaruatau @crystalsapphire_restaurant. (adv/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya