alexametrics
Jumat, 30 Oct 2020
radarsolo
Home > Sukoharjo
icon featured
Sukoharjo

Kecelakaan Maut Rombongan Wisata ke Tawangmangu, Sopir Tewas di Tempat

14 Oktober 2020, 15: 04: 39 WIB | editor : Perdana

Minibus yang terjun ke sawah setelah menabrak gapura Desa Karangsari.

Minibus yang terjun ke sawah setelah menabrak gapura Desa Karangsari. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Desa Karangsari, Jatiyoso, Karanganyar, Rabu (14/10) siang. Satu rombongan asal Sukoharjo yang mengendarai minibus menabrak bangunan gapura pembatas Desa Karangsari. Naas, minibus dengan nopol AD 1086 DB tersebut kemudian jatuh ke area persawahan.

Rombongan minibus itu hendak berwisata ke Tawangmangu. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi minibus, yakni Sholikhin, 33, tewas di tempat. Sementara 12 orang lainny langsung dilarikan ke RSUD Karanganyar.

"Ada 13 orang di dalam minibus. Satu orang diketahui meninggal dunia. Rombongan berasal dari Sukoharjo, melintasi jalan di wilayah Karangsari, Jatiyoso," ucap Kapolsek Jatiyoso AKP Subarkah mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo di lokasi kejadian, kabarnya ada satu penumpang yang duduk di bagian depan juga meninggal dunia. Namun, hal ini belum dapat diklarifikasi lebih lanjut. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP