alexametrics
Sabtu, 24 Oct 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Kiat Resmi Dukung Mulyo dalam Pilkada Klaten

16 Oktober 2020, 13: 51: 15 WIB | editor : Perdana

KOMPAK: Sukiyat menyatakan dukungan politik kepada pasangan Mulyo.

KOMPAK: Sukiyat menyatakan dukungan politik kepada pasangan Mulyo.

Share this      

KLATEN- Dukungan terus datang bagi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya. Kali ini dukungan datang dari Sukiyat, yang merupakan pengusaha sukses dan tokoh di Klaten. Kemarin (15/10) malam pasangan nomor satu diundang ke rumah Sukiyat di Trucuk sekaligus menerima dukungan dari Relawan Jotang, Kradenan, Trucuk.

Sukiyat, mengatakan, sudah banyak perubahan yang dilakukan sejak Sri Mulyani memimpin Klaten. Maka perlu mendapat dukungan agar Pilkada mendatang pasangan Mulyo ini menang dalam pertarungan nanti. Dia tidak kecewa jika anaknya (Ida Hartono) tidak mendapat rekomendasi.

"Jika keputusan partai yang dipilih Bu  Sri Mulyani. tentu sebagai kader harus taat pada putusan partai. Maka sebagai bentuk loyal terhadap partai kita tidak bisa pindah dukungan. Saya juga yakinkan pada keluarga untuk mendukung pasangan Mulyo," ujarnya.

Pertemuan malam kemarin, merupakan bentuk nyata ungkapan dari sikap politik dalam Pilkada Klaten nanti. Dia sudah menyiapkan Relawan Jotang, Kradenan, Trucuk untuk memenangkan pasangan tersebut. Komunikasi terus dilakukan untuk kegiatan kampanye yang akan dilakukan.

"Kalau sudah ada Mulyo kenapa pilih yang lain. Saya di sini sudah kenal lama dengan pasangan ini. Semoga pasangan Mulyo bisa kabul, selamat, sukses dan Lanjutkan," tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Sri Mulyani mengaku senang, apalagi datang dari Sukiyat pengusaha dan tokoh di Klaten. Dia berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan langsung, ini akan menambah semangat dan kekuatan dalam pilkada nanti.

"Saya bersama Pak  Yoga datang langsung, ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan yang harus disambut dengan senang dan mengucapkan terimakasih.Saya masih terus silaturahmi, sosialisasi, dan menyampaikan program saya ke depan," ujar Sri Mulyani. (ren/oh).

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya