alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Menunggu Kepastian, Lanjut Atau Bubar

18 Oktober 2020, 10: 35: 59 WIB | editor : Perdana

BIMBANG: Bek Persis Solo M. Alaik saat menjalani latihan rutin dengan rekan-rekannya di Lapangan Dibal Boyolali, pekan lalu.

BIMBANG: Bek Persis Solo M. Alaik saat menjalani latihan rutin dengan rekan-rekannya di Lapangan Dibal Boyolali, pekan lalu. (ARIEF BUDIMAN)

Share this      

SOLO – Kompetisi Liga 2 2020 yang tak jelas akan digulirkan kapan,  tentu ikut membuat pemain hingga tim kepelatihan Persis Solo gundah-gulana. Head coach Persis Solo Salahudin tetap akan berpikir positif dan optimistis kompetisi bisa bergulir.  "Sekarang saya rasa liga jelas atau gak jelas, kami tetap jalan. Selagi belum ada kabar liga gak jelas yang mengharuskan kami membubarkan tim, kami  tetap jalan (latihan rutin)," tegas Salahudin. 

Selagi menunggu hasil kepastian kompetisi dari federasi maupun operator kompetisi.  Persis tetap menjalankan program rutin latihan.  Bedanya saat ini hanya sekali sehari,  tiap pagi di Lapangan Klumprit Sukoharjo. Tiap Sabtu pagi juga masih dijadwalkan menjalani uji coba dengan klub lokal. 

“Kami hanya bisa nunggu kepastian. Kalau berlanjut (kompetisi), program akan jalan lagi. Jadi kami mulai dari awal lagi. Dari fisik, teknik, dan membangun mental pemain," ujarnya. 

Mantan pelatih Barito Putera dan Madura FC ini sangat berharap kompetisi bisa berjalan,  mengingat mata pencaharian utama pemain hingga pelatih ya dari sepak bola.  "Terlebih kami sudah datang kesini (pembentukan tim di Solo, Red), jadi kami berharap inginnya tetap lanjut (Liga 2). Tim lawan juga banyak yang sudah latihan," ujarnya.  (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP