alexametrics
Senin, 30 Nov 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Jujan-Ade Fanny Cetak Brace

19 Oktober 2020, 13: 38: 42 WIB | editor : Perdana

BUTUH JAM TERBANG: Jujan Setio (empat jongkok dari kiri), bersebelahan dengan Ade Fanny, saat bergabung beruji coba dengan Suro.

BUTUH JAM TERBANG: Jujan Setio (empat jongkok dari kiri), bersebelahan dengan Ade Fanny, saat bergabung beruji coba dengan Suro.

Share this      

DUA pemain muda Persis Solo Jujan Setio dan Ade Fanny mendapat ajakan dari Manajer Persis Solo Hari Purnomo, untuk ikut gabung timnya Suro FC beruji coba dengan PTM Mayang, Gatak, Sukoharjo di Lapangan Mayang, kemarin (18/10).

Hasil akhir Suro menang 6-3. Ade Fanny langsung unjuk gigi lewat gol cepatnya di menit ke-5. Menit ke-17, eks penggawa Persis musim 2017-2018 tersebut menggandakan keunggulan memanfaatkan crossing dari Arisna.

Menit ke-23’ giliran Jujan Seto unjuk gigi usai sukses menggetarkan gawang PTM yang dikawal Dimas. Jujan juga mencetak dua gol di laga ini, yakni di menit ke-42’. 

Du gol Suro sisa di laga ini disumbangkan oleh Sriyanto (42’) dan Suparno (84’). “Jujan dan Ade Fanny tak ajak biar dapat bersaing dengan pemain yang lebih senior. Ini juga bisa menambah jam terbang mereka di lapangan. Beberapa pemain Persis seperti Tri Handoko yang bisa ikut Suro, pilih fokus di Persis,” terang Hari Purnomo.

“Dalam laga ini tim kami juga kedatangan Damar, yang sebelumnya main di Pro Academy bersama Bali United,” sambungnya. 

Tim PTM  Mayang kembali gagal mendapatkan bonus dari Lurah Mayang  Harjono. Sebelumnya jika PTM bisa menang atas Suro, bonus Rp 10 juta siap dikucurkan. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP