alexametrics
Senin, 30 Nov 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

2 Pemain Persis Izin Pulang ke Kampung Halaman

20 Oktober 2020, 23: 56: 48 WIB | editor : Perdana

Kiper Persis Solo Ali Budi Raharjo (kiri) saat berlatih dengan tim di Lapangan Klumprit Sukoharjo, Senin (19/10).

Kiper Persis Solo Ali Budi Raharjo (kiri) saat berlatih dengan tim di Lapangan Klumprit Sukoharjo, Senin (19/10). (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Beberapa hari lalu, bek Persis Solo Susanto meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya di Purwodadi. Alasannya, Susanto akan melangsungkan pernikahan. Saat ini, Susanto memang sudah bergabung dengan tim. Namun, justru ada dua pemain Persis yang kini meminta izin pulang ke kampung halaman.

Mereka yakni pemain naturalisasi Bruno Casimir yang pulang ke Tangerang. Serta kiper Ali Budi Rahardjo yang sudah terbang  menuju Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/10).

“Bruno beralasan izin untuk berobat karena cedera di bagian kaki. Sementara Ali Budi pulang karena istrinya mau melahirkan,” ucap Manajer Persis Solo Hari Purnomo kepada Jawa Pos Radar Solo.

Persis sendiri masih berlatih rutin di Lapangan Klumprit Sukoharjo tiap pagi. Untuk nasib para pemain, Hari mengatakan akan menunggu hingga akhir Oktober ini. Selain itu, manajemen juga menunggu keputusan dari CEO PT Persis Solo Saestu Azmy Alqoma. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP