alexametrics
Senin, 30 Nov 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Soal Liga 2, Persis: Kalau Harus Nunggu Januari, Lebih Baik Bubar Saja

21 Oktober 2020, 07: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Para pemain Persis Solo berlatih di Lapangan Dibal Boyolali, Senin (5/10) lalu.

Para pemain Persis Solo berlatih di Lapangan Dibal Boyolali, Senin (5/10) lalu. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Belum adanya kejelasan kompetisi Liga 2 membuat masa depan skuad Persis juga jadi mengambang. Apalagi manajemen merasa kecilnya peluang kompetisi bisa digelar di awal November atau Desember.

"Hingga saat ini izin dari kepolisian belum juga turun. Tentu kalau November sepertinya cukup kecil peluangnya. Kalau awal Desember makin sulit lagi. Soalnya 9 Desember sudah pilkada. Masa ia ada izin buat pembukaan kompetisi di awal Desember. Kalau harus menunggu Januari, tentu lebih baik kompetisi bubar saja," terang Manajer Persis Solo Hari Purnomo.

Sementara itu, klub PSCS Cilacap, Persekat Tegal, Persijap Jepara, PSS Sleman, hingga Persela Lamongan ternyata sudah memutuskan untuk meliburkan pemainnya. Alasannya jelas, karena tak ada kepastian soal jadwal liga.

"Kalau Persis akan kami tunggu beberapa hari lagi dulu. Minimal hingga akhir Oktober. Kalau tidak ada kejelasan, dengan terpaksa kami pulangkan. Untuk memulangkan pemain, saat ini kami masih akan menunggu CEO (CEO PT Persis Solo Saestu Azmy Alqomar) datang dulu," pungkas Hari. (nik/ria) 

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP