alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Pakai Baju Pahlawan, Bisa Makan Gratis Sepuasnya

09 November 2020, 22: 24: 51 WIB | editor : Perdana

Pengunjung yang mengenakan baju bertema pahlawan menikmati menu dalam program makan gratis di BBQUI-Fusion Grill House.

Pengunjung yang mengenakan baju bertema pahlawan menikmati menu dalam program makan gratis di BBQUI-Fusion Grill House. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, BBQUI-Fusion Grill House yang terletak di Purwosari, Laweyan menggratiskan menu makanan bagi para pengunjung yang mengenakan baju pahlawan, Senin (9/11).

Hal ini dimaksudkan untuk membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat Indonesia, khususnya Solo. Sehingga bisa bersama-sama mengingat kembali dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan. Termasuk di kalangan milenial.

“Kami tidak memiliki ketentuan khusus. Yang jelas, semua orang yang hadir mengikuti acara ini harus mengenakan baju bertema kepahlawanan Indonesia. Ini untuk mengenang jasa para pahlawan,” ucap penanggung jawab event makan gratis BBQUI-Fusion Grill House Intania Tiara Cleyotoi Magdalena.

Acara tersebut ternyata disambut antusias oleh masyarakat. Ada sekitar 45 orang yang mengenakan baju pahlawan dari total jumlah 50 kursi yang telah disediakan. 

Mereka memasuki restoran dengan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan memakai sabun. Untuk pengunjung yang datang diberikan pita merah putih yang diikat di lengan pengunjung.

Selain makan gratis yang telah digelar hari ini, restoran juga akan menggelar promo diskon 50 persen bagi pengunjung yang mengenakan baju bertema pahlawan.

“Diskon 50 persen untuk menu-menu ala carte. Ada bermacam-macam, ada suki grill, fillet ayam, wagyu slice, tenderloin, sirloin, salmon, jamur, dan aneka sayur. Kemudian untuk paket ada paket grill berdua sebesar Rp 70 ribu dan paket suki berdua sebesar Rp 60 ribu,” jelas Intania.

Selain menikmati sajian makan gratis, dalam event tersebut juga dipilih tiga orang yang menggunakan kostum terbaik. Mereka berhak mendapatkan voucher makan senilai Rp 100 di BBQUI-Fusion Grill House.

“Hari ini saya berikan gratis 100 persen, tidak dipungut biaya sepeser pun. Jadi, memang harapannya semua orang paham gerakan ini. Untuk memaknai betapa berharganya jasa pahlawan yang telah mati-matian membela bangsa ini,” pungkasnya. (ryn/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP