alexametrics
Sabtu, 05 Dec 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Sunday Evening Jazz Manjakan Customer R&B Grill

21 November 2020, 22: 19: 49 WIB | editor : Perdana

Sunday Evening Jazz Manjakan Customer R&B Grill

SOLO - Kota Bengawan yang dikenal sebagai kota budaya memang menjadi surganya para wisatawan. Kota dengan seribu kuliner ini tak hanya menyajikan menu makanan yang menggugah selera. Namun, juga menawarkan berbagai hiburan. Salah satunya di R&B Grill, resto premium yang menjadi pionir musik jazz di Kota Solo.

Sunday Evening Jazz kembali hadir di R&B Grill. Sebagai jawaban atas kerinduan customer akan hiburan musik jazz di akhir pekan. Hadir tiap Minggu pukul 18.30-21.00.

Sunday Evening Jazz at R&B Grill sudah berjalan sejak setahun terakhir. Namun, di tengah pandemi Covid-19, terpaksa berhenti. Nah, baru dua pekan ini Sunday Evening Jazz kembali hadir.

“R&B Grill selalu berkomitmen memberikan kualitas bahan, penyajian, dan pelayanan sebaik mungkin bagi seluruh customer. Tak hanya itu, kami juga berupaya menghadirkan hiburan yang berkualitas. Kami pilih musik jazz karena aliran musik tersebut memiliki keunikan dan kualitas, sejalan dengan restoran kami. Selain itu, juga menyesuaikan dengan selera customer kami,” ucap Senior Operasional R&B Grill Solo Jaka Sungkana, Jumat (13/11).

Sunday Evening Jazz at R&B Grill ini sebagai wadah ekspresi dan kreativitas musisi Kota Bengawan, khususnya genre jazz. Hal ini juga sebagai upaya memperkenalkan musik jazz kepada masyarakat. Karena banyak pihak yang belum akrab dengan jenis musik ini. Selain itu, customer juga dipersilakan untuk jamming dengan band yang tampil atau sekadar request lagu yang mereka sukai.

“Antusiasme pengunjung sangat tinggi. Saat awal pandemi, kami sempat stop. Seiring berjalan waktu, tak sedikit customer yang menanyakan. Kapan live musik jazz diadakan lagi? Atas berbagai pertimbangan, akhirnya kami hadirkan lagi untuk memenuhi permintaan customer,” ungkapnya.

Jaka mengklaim belum ada restoran lain yang menyajikan live musik jazz selain R&B Grill. “Kami berharap ini menjadikan R&B Grill Solo pioner musik jazz. Sehingga saat orang bicara musik jazz, langsung teringat Sunday Evening Jazz at R&B Grill. Ke depan, jika situasi memungkinkan, kami akan undang bintang tamu penyanyi jazz ternama,” imbuhnya.

Sementara itu, R&B Grill percaya diri dengan kualitas hidangan steak premium didukung PT Indoguna sebagai pemasok daging impor berkualitas di Indonesia. Jaringan Indoguna dan R&B Grill juga hadir di kota-kota besar di Indonesia. Yakni Jakarta, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Balikpapan, Makasar, Palembang, Bandung, Lombok, dan Solo.

“Di Solo, sambutannya sangat bagus. Untuk menggaet customer, kami selalu berikan excellence service. Salah satunya, menyajikan live musik jazz agar customer puas. Jika customer nyaman, maka impression-nya juga baik,” paparnya. (aya/fer/ria)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya