alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Dibekali USB Charger & Smart Key

23 November 2020, 18: 53: 56 WIB | editor : Perdana

All New Honda Scoopy menawarkan desain lebih modern.

All New Honda Scoopy menawarkan desain lebih modern. (SEPTINA FADYA/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) meluncurkan varian motor terbaru, All New Honda Scoopy, Sabtu (21/11). Untuk kali pertama, peluncuran dilakukan secara virtual melalui kanal media sosial resmi Astra Motor Jateng, yaitu Facebook dan Instagram @hondajateng. Peluncuran virtual ini bertujuan mendukung pemerintah dalam penerapan era adaptasi kebiasaan baru. 

"All New Honda Scoopy merupakan sepeda motor Honda pertama yang diperkenalkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah. Kami harap antusiasme masyarakat Jawa Tengah terhadap motor yang berkarakter unik dan fashionable ini tetap tinggi dengan desain, mesin, rangka, dan fitur barunya," ungkap Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja dalam konferensi pers melalui aplikasi zoom. 

Ronaldo menambahkan peluncuran yang diadakan secara virtual ini merupakan inovasi dari Astra Motor Jateng untuk tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru serta hiburan bagi masyarakat Jawa Tengah. Namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), yaitu menghindari kerumunan. 

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model yang terkini juga disematkan mesin generasi terbaru 110 cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Fitur unggulan lain yang menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. All New Honda Scoopy menawarkan empat varian dan delapan pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru, disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

"Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda pertama yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor. Sekaligus melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride," bebernya.

Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama tiga hari, mulai Sabtu-Senin (21-23/11). Dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya.

"Astra Motor Jateng memberikan berbagai pilihan untuk konsumen Honda di Jawa Tengah agar dapat memiliki motor impiannya dengan aman dan nyaman. Salah satunya melalui pameran virtual. Konsumen tinggal membuka link hondajateng-expo.com dan semua kemudahan bisa diakses hanya menggunakan smartphone masing-masing," jelas Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto. 

Terdapat varian Sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream yang dibanderol Rp 20.875.000 untuk harga on the road (OTR) Jawa Tengah.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key System bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. Kedua varian ini dapat dimiliki dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 21.675.000. (aya/ria)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news