alexametrics
Sabtu, 23 Jan 2021
radarsolo
Home > Sragen
icon featured
Sragen

Mobilio Ringsek Dihantam Kereta, di Perlintasan Tanpa Palang Gemolong

01 Desember 2020, 23: 04: 52 WIB | editor : Perdana

Mobil yang dikendarai Anisa ringsek setelah dihantam kereta api.

Mobil yang dikendarai Anisa ringsek setelah dihantam kereta api. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN - Kecelakaan antara mobil dan kereta api terjadi di jalur perlintasan Gemolong, Purwodadi, Selasa (1/12) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, mobil ringsek parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Anisa Tri Sintawati, 19, warga Dusun Karanganyar, Desa Brojol Kecamatan Miri. Korban mengendarai mobil Honda Mobilio warna putih.

Saat kejadian, mobil hendak menyeberangi perlintasan tanpa palang pintu di wilayah Ngebuk, Kecamatan Gemolong. Namun, ternyata di waktu yang bersamaan melintas kereta api.

Mobil yang dikendarai Anisa pun langsung tertabrak kereta api dan terpental beberapa meter dari lokasi. Beruntung korban bisa selamat. Namun  Korban mengalami trauma atas kejadian itu.

Namun, kondisi mobil mengalami ringsek parah. Korban pun mengalami trauma atas kejadian itu.

Salah seorang saksi sekaligus warga sekitar, Mustaqim membenarkan kejadian tersebut. Dia menyampaikan mobil menuju arah Kecamatan Miri.

"Alhamdulillah korban selamat. Korban menyetir seorang diri. Tapi mobilnya rusak berat," terangnya.

Sementara itu, dari Polsek Gemolong belum bisa diminta konfirmasi perihal kejadian tersebut. Kapolsek setempat tidak menjawan saat dihubungi. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news