alexametrics
Kamis, 21 Jan 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Sunday Well Spent Di R&b Grill Solo

04 Desember 2020, 14: 14: 27 WIB | editor : Perdana

Sunday Well Spent Di R&b Grill Solo

SOLO –Sunday Evening Jazz kembali hadir di R&B Grill. Sebagai jawaban atas kerinduan customer akan hiburan musik jazz di akhir pekan. Hadir tiap Minggu pukul 18.30-21.00.

Di masa pandemi covid-19 ini, konsumen tetap bisa menikmati hiburan berkelas yang disajikan R&B Grill dengan aman dan nyaman. Sebab prokes di resto premium tersebut diterapkan dengan sangat ketat. Seluruh pelayanan diwajibkan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, seperti masker, hand glove, dan face shield.

"Pengunjung yang datang pun juga melewati berbagai screening, mulai mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun, dan penggunaan hand sanitizer. Semuanya sudah kami sediakan lengkap," ungkap Senior Operasional R&B Grill Solo Jaka Sungkana, kemarin.

Sunday Evening Jazz at R&B Grill sudah berjalan sejak setahun terakhir. Namun, di tengah pandemi Covid-19, terpaksa berhenti. Nah, baru sebulan ini Sunday Evening Jazz kembali hadir. 

“R&B Grill selalu berkomitmen memberikan kualitas bahan, penyajian, dan pelayanan sebaik mungkin bagi seluruh customer. Tak hanya itu, kami juga berupaya menghadirkan hiburan yang berkualitas. Kami pilih musik jazz karena aliran musik tersebut memiliki keunikan dan kualitas, sejalan dengan restoran kami. Selain itu juga menyesuaikan dengan selera customer kami,” sambungnya. 

Jaka mengklaim belum ada restoran lain yang menyajikan live musik jazz selain R&B Grill. “Kami berharap ini menjadikan R&B Grill Solo pioner musik jazz. Sehingga saat orang bicara musik jazz, langsung teringat Sunday Evening Jazz at R&B Grill. Ke depan, jika situasi memungkinkan, kami akan undang bintang tamu penyanyi jazz ternama,” imbuhnya.

Sementara itu, R&B Grill percaya diri dengan kualitas hidangan steak premium didukung PT Indoguna yang tidak perlu diragukan lagi sebagai pemasok daging impor berkualitas di Indonesia. Jaringan Indoguna dan R&B Grill juga hadir di kota-kota besar di Indonesia. Yakni Jakarta, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Balikpapan, Makasar, Palembang, Bandung, Lombok, dan Solo.

"Meat shop kami menyediakan berbagai bahan makanan impor berkualitas premium. Tidak hanya daging, namun lengkap dengan fresh vegetable organic, keju, dan beragam rempah-rempah impor pilihan. Bahkan kami juga menyediakan beras shirataki yang sedang naik daun di berbagai kalangan," jelasnya.

Tidak hanya produk western, meat shop R&B Grill juga menyediakan produk korean dan japanese. Jaka menambahkan keunggulan meat shop R&B Grill adalah menawarkan produk bahan makanan impor yang berkualitas, lengkap, dan tidak dijual di pasaran.

"Mayoritas konsumen banyak mencari sayur fresh untuk salad. Juga berburu keju yang di tempat lain tidak ada. Jadi tidak hanya mencari daging saja. Di Solo, sambutannya sangat bagus. Untuk menggaet customer, kami selalu berikan excellence service,” paparnya. (aya/fer)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news