alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarsolo
Home > Kesehatan
icon featured
Kesehatan

8.736 Hand Sanitizer untuk Indonesia Lebih Baik

15 Desember 2020, 17: 48: 47 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Ella Skin Care sumbang hand sanitizer untuk Puskesmas Bantarangin Wonogiri.

Ella Skin Care sumbang hand sanitizer untuk Puskesmas Bantarangin Wonogiri. (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – Hampir sembilan bulan pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Angka penularan terus meningkat. Secara kumulatif menyentuh 64.878 kasus (12,8 persen). Mendukung upaya pemerintah dalam mencegah, menekan, dan menanggulangi Covid-19, Ella Skin Care ambil bagian. Mendukung perjuangan tenaga kesehatan (nakes) selaku garda terdepan.

Diawali pembagian 5.000 hand sanitizer gratis untuk pelanggan Ella Skin Care pada Maret. Disusul #ellapeduli penyaluran bantuan hand sanitizer untuk dua rumah sakit dan 1 puskesmas terdekat di eks Karesidenan Surakarta pada Juli. Serta program hand sanitizer untuk semua yang melibatkan 700 pelanggan setia Ella untuk driver ojek online (ojol).

Masih berlanjut, #ellapeduli salurkan 8.736 buah hand sanitizer untuk 26 rumah sakit di berbagai daerah terdekat dengan 15 cabang Ella Skin Care, Rabu (15/12). Di antaranya Solo, Semarang, Kudus, Jogjakarta, Purwokerto, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Madiun, dan Magelang. Rinciannya, 500 buah hand sanitizer untuk tiap rumah sakit.

Ella Skin Care sumbang hand sanitizer untuk Rumas Sakit UNS Surakarta.

Ella Skin Care sumbang hand sanitizer untuk Rumas Sakit UNS Surakarta. (ISTIMEWA)

“Ella Skin Care mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19. Terima kasih kepada tenaga kesehatan atas perjuangannya selama ini. Kami support lewat bantuan hand sanitizer,” kata Founder dan CEO Ella Skin Care dr. Elia Gunawan.

Tak lupa, masyarakat diingatkan akan pentingnya 3M (memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan). Juga mengajak masyarakat untuk sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan dan berbagi kepada sesama.

“Semoga apa yang kami lakukan memberi semangat bagi masyarakat untuk selalu berbagi di tengah kondisi serbaterbatas seperti sekarang. Kami juga berharap agar pandemi ini segera berlalu,” sambung Head of Marketing Ella Skin Care Aditya Wicaksana.

Ella Skin Care bakal terus mendukungan dan berkontribusi positif kepada para pahlawan kesehatan. Sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 untuk Indonesia lebih baik. (adv/fer)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news