alexametrics
Sabtu, 23 Jan 2021
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Wacana CEO Persis Kumpulkan Tim Akhir Tahun, Pemain: Belum Ada Kabar

16 Desember 2020, 12: 47: 49 WIB | editor : Perdana

Wacana CEO Persis Kumpulkan Tim Akhir Tahun, Pemain: Belum Ada Kabar

SOLO – Desember 2020 sudah masuk pertengahan. Wacana Persis Solo untuk kembali mengumpulkan pemain akhir tahun ini tampaknya sulit untuk terealisasi. Sebelumnya, kepada Jawa Pos Radar Solo CEO PT Persis Solo Saestu Azmy Alqomar mengutarakan jika akan kembali mengumpulkan dan membentuk tim pada akhir Desember atau awal Januari  (2021). Sayang, kepastian terkait rencana ini belum juga ada titik terang.

”Saya sama sekali belum berkoordinasi dengan Pak Azmy terkait pemanggilan kembali pemain dalam waktu dekat. Mungkin awal Januari, menunggu perkembangan kompetisi dulu. Toh semua klub juga belum mulai bergerak,” terang Manajer Persis Solo Hari Purnomo kepada Jawa Pos Radar Solo.

Hari yakin manajemen pusat punya pemikiran yang lebih tepat dan matang untuk membuat program kembali untuk tim  ini. Manajemen tentu sudah kapok kena prank dari PT LIB. Yang mana sebelumnya PT LIB selaku operator Liga 2 mengumumkan kompetisi akan dimulai awal Oktober, sehingga manajemen buru-buru mengumpulkan pemain. Sayang, baru beberapa hari berkumpul, kenyataan pahit muncul saat PT LIB dan PSSI mengumumkan liga tak dapat izin dari polri. Itu artinya kickoff liga kembali diundur. 

Persis yang kadung sudah mengumpulkan pemain akhirnya hanya bisa pasrah. Hingga akhirnya membuat keputusan untuk kembali memulangkan pemain.

”Wacana Liga 2 digelar Februari mendatang juga belum ada kepastian. Itu kan baru katanya. Kami dan klub-klub lainnya pilih tetap ada di situasi ini dulu. Jangan sampai sudah bentuk tim lagi, lagi-lagi liganya diundur. Ini membuat kerugian manajemen bisa lebih besar,” tuturnya.

Penggawa Persis Solo, Joko Susilo ketika ditanya soal wacana Persis akan kembali dikumpulkan pemain akhir Desember atau awal Januari, ternyata mengaku belum ada pembahasan sama sekali. Baik di grup WhatsApp antarpemain ataupun dihubungi secara langsung oleh tim pelatih. ”Saya sama sekali malah baru ngerti kabar tersebut. Ini belum ada kabar apa-apa,” tutur Joko yang saat ini menetap di Pacitan, dan masih akhir berlatih di sekitar Solo tersebut. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
Follow us and never miss the news