alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarsolo
Home > Pendidikan
icon featured
Pendidikan

MTsN 3 Karanganyar Tonjolkan Program Khusus Tahfizul Quran

16 Desember 2020, 21: 03: 48 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Kemenag tinjau MTsN 3 Karanganyar, Rabu (16/12).

Kemenag tinjau MTsN 3 Karanganyar, Rabu (16/12). (ISTIMEWA)

Share this      

KARANGANYAR – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Karanganyar kedatangan tim penilai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karanganyar, Rabu (16/12). Tim ingin melihat perkembangan kegiatan belajar mengajar selama pandemi Covid-19.

Kepala MTsN 3 Karanganyar Tri Wibowo menyampaikan, sekolahnya mengeluarkan terobosan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Salah satunya menonjolkan program khusus tahfizul Quran dan ekstrakurikuler yang dikelola dengan baik. Hasilnya, peneriman siswa baru setiap tahunnya mengalami tren kenaikan.

”Program khusus tahfizul Quran jadi unggulan yang menarik minat calon siswa. Selain itu, banyak kegiatan ekstrakurikuler yang berhasil meraih juara di berbagai event,” jelas Tri Wibowo.

Sementara itu, tim penilai Kemenag Karanganyar Mulyono menyampaikan, penilaian meliputi seluruh komponen yang ada di lingkungan MTsN 3 Karanganyar. Termasuk hasil kinerja kepala sekolah.

”Harapannya seluruh komponen, mulai dari kepala sekolah sampai guru, bekerja sama untuk menghasilkan MTsN 3 Karanganyar yang hebat dan martabat,” pintanya. (rud/adi)

(rs/rud/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news