alexametrics
Senin, 18 Jan 2021
radarsolo
Home > Wonogiri
icon featured
Wonogiri

Duduk di Selter Wonogiri, Pria Paro Baya Tiba-Tiba Jatuh Meninggal

03 Januari 2021, 00: 10: 36 WIB | editor : Perdana

Pemeriksaan jenazah Supriyanto di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso.

Pemeriksaan jenazah Supriyanto di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. (ISTIMEWA)

Share this      

WONOGIRI - Seorang pria paro baya ditemukan tak bernyawa di sekitar Selter Wonogiri di lingkungan Sanggrahan RT 01 RW 08, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota, Sabtu (2/1).

Korban bernama Supriyanto, 42, warga Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri Kota. Penemuan pria yang sudah tak bernyawa itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo mengatakan, berdasarkan pengakuan saksi, awalnya korban datang ke sekitar selter dengan berjalan kaki.

"Jalan ke selter sendirian. Tak lama kemudian, saksi melihat korban yang sebelumnya duduk, jatuh tersungkur di selokan," ungkapnya.

Melihat hal tersebut, beberapa warga pun langsung mendekati korban. Korban sudah tak sadarkan diri. Warga pun menduga yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota.

Mendapat laporan, polisi langsung datang ke lokasi kejadian. Jenazah Supriyanto dibawa ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri untuk dilakukan pemeriksaan. Suwondo mengatakan, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim dokter rumah sakit dan tim inafis Polres Wonogiri, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Keluarga korban menerima musibah tersebut. Selain itu, keluarga juga tidak menghendaki autopsi korban," tandas Christian. (al/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news