alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Aksi Sosial The Sunan Hotel, Semprot Disinfektan hingga Beri Santunan

04 Januari 2021, 21: 12: 00 WIB | editor : Perdana

Aksi sosial The Sunan Hotel Solo melakukan penyemprotan disinfektan di Lokananta.

Aksi sosial The Sunan Hotel Solo melakukan penyemprotan disinfektan di Lokananta.

Share this      

SOLO - Menutup 2020, The Sunan Hotel Solo mengadakan serangkaian kegiatan corporate social responsibility (CSR). Selain memberikan bantuan kepada anak yatim, difabel, dan panti wreda, juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan dan fogging nyamuk di lingkungan sekitar hotel. Ini juga merupakan  satu upaya The Sunan Hotel untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Aksi penyemprotan disinfektan dan fogging nyamuk digelar Rabu (23/12), yang ditujukan ke beberapa titik fasilitas umum. Seperti kantor Kelurahan Kerten, gedung SDN Dukuhan Kerten, Lokananta, serta rumah-rumah warga sekitar hotel. Selain penyemprotan disinfektan dan fogging nyamuk, juga dilakukan pembagian handsanitizer dan masker ke warung-warung pinggir jalan di sekitar hotel.  

"Program CSR kali ini merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo dalam mendukung upaya pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19. Gerakan kepedulian sosial ini juga membangkitkan solidaritas bersama untuk bangkit dari pandemi," tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

Rangkaian kegiatan sosial pada 2020 diakhiri dengan malam amal dengan konsep jamuan makan malam dan penyerahan bantuan kepada panti asuhan dan kaum difabel. Perwakilan dari beberapa panti asuhan menerima santunan dari manajemen The Sunan Hotel Solo pada Malam Amal “Season of Hope" yang akan digelar Kamis (31/12) di Narendra Restaurant. (*/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news