alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarsolo
Home > Boyolali
icon featured
Boyolali

Sambut Kapolres Baru AKBP Morry Ermand, Bupati Seno: Semoga Kerasan

06 Januari 2021, 20: 00: 06 WIB | editor : Perdana

AKBP Morry Ermand (kiri) menggantikan AKBP Rachmad Nur Hidayat memimpin Polres Boyolali.

AKBP Morry Ermand (kiri) menggantikan AKBP Rachmad Nur Hidayat memimpin Polres Boyolali. (POLRES BOYOLALI FOR RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Struktur organisasi Polres Boyolali mengalami penyegaran. Puncuk pimpinan yang semula dijabat AKBP Rachmad Nur Hidayat, berganti ke tangan AKBP Morry Ermond. Acara lepas sambut digelar sederhana dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Selasa sore (5/1).

Lepas sambut dihadiri Bupati Boyolali Seno Samodro, Wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat, dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat. Termasuk jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Dalam sambutannya, Seno Samodro mengucapkan selamat atas tugas baru yang diemban AKBP Morry Ermond. 

“Untuk AKBP Morry, sugeng rawuh (selamat datang). Semoga kerasan di Boyolali. Cepat beradaptasi dengan tim muspida dan menghasilkan kinerja yang terbaik untuk bangsa dan negara. Untuk AKBP Rachmad, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga karirnya makin meroket,” ucap Seno.

Usai sambutan Seno, AKBP Rachmad Nur Hidayat mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bersinergi selama satu tahun bertugas. Sehingga kegiatan dalam pelaksanaan tugas di Kota Susu berjalan aman, tertib, dan kondusif.

“Matur nuwun (terima kasih) dukungannya, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai kapolres selama satu tahun ini dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, AKPB Morry Ermond didampingi istri meminta arahan dan bimbingan semua pihak. Baik dari jajaran Pemkab Boyolali, forkompimda, maupun masyarakat.

“Selaku warga baru, kami mohon bimbingan dan arahan dari bapak-ibu sekalian. Terus terang ini merupakan pengalaman baru buat kami bisa bergabung di Kabupaten Boyolali,” ujarnya. (wid/fer/ria) 

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news