alexametrics
Senin, 18 Jan 2021
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Peringati Ulang Tahun, DPC PDIP Klaten Hidangkan 48 Tumpeng

10 Januari 2021, 22: 46: 40 WIB | editor : Perdana

Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani saat melakukan pemotongan tumpeng di Kantor DPC PDIP Klaten.

Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani saat melakukan pemotongan tumpeng di Kantor DPC PDIP Klaten. (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN - DPC PDI Perjuangan Klaten memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 pada Minggu (10/1) pagi, yang diawali dengan kegiatan bersih-bersih Kali Lunyu, Kecamatan Klaten Tengah. Kemudian melakukan penanaman pohon di salah satu lokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, yang hendak dibangun kantor baru DPC PDIP Klaten.

Usai kegiatan tersebut, pada siang harinya acara dilanjutkan ke kantor DPC PDIP Klaten di Jalan Ronggowarsito, Kecamatan Klaten Utara sekitar. Sejumlah pengurus struktural partai hingga PAC ikut mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara virtual dalam acara puncak HUT dari partai berlambang banteng tersebut.

Menariknya, dalam acara HUT tersebut, DPC PDIP Klaten menyiapkan 48 tumpeng. Secara simbolis pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani. Tumpeng tersebut lantas dibagikan kepada struktural partai, terutama PAC hingga anak yatim piatu dan terlantar di sekitar kantor.

“48 tahun PDI Perjuangan berulang tahun. Kami juga menyiapkan 48 tumpeng yang kami bagi kepada struktural partai terutama PAC. Termasuk juga anak-anak terlantar di sekitar kantor DPC PDIP Klaten ini,” ucap Mulyani, Minggu (10/1).

Lebih lanjut Mulyani mengungkapkan, pada momen HUT ke-48 PDIP kali ini, patut bersyukur kepada Allah SWT. Termasuk berterima kasih kepada seluruh kader partai. Karena selama ini selalu solid bergerak bersama pemkab dan masyarakat Klaten, menuju kabupaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing.

“Tentunya momen yang sangat bahagia ini, walaupun di tengah pandemi Covid-19. Tetapi kebersamaan dan gotong-royong masih solid di tubuh keluarga besar PDIP Klaten. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Mulyani selaku ketua DPC PDIP Klaten dan bupati Klaten mengaturkan duka cita yang mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu. Begitu juga longsor yang terjadi di Sumedang yang memakan sejumlah korban.

“Semoga mereka yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan seluruh arwah, baik pesawat Sriwijaya Air dan korban longsor Sumedang diterima di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (ren/ria)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news