alexametrics
Senin, 18 Jan 2021
radarsolo
Home > Sragen
icon featured
Sragen

Kecelakaan Tunggal Jalan Tol Solo-Ngawi Kembali Renggut Nyawa

11 Januari 2021, 19: 40: 20 WIB | editor : Perdana

Ilustrasi

Ilustrasi (JawaPos.com)

Share this      

SRAGEN – Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Tol Solo-Ngawi, Senin (11/1) siang. Tepatnya kecelakaan terjadi di km 546 B Dusun Trobayan, Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, korban bernama Tam Wei Tong, 31, seorang pengusaha yang berdomisili di Jakarta Garden City, Clister D Basyanan, Desa Cakung Timur, Jakarta Timur. Korban mengendarai Mitsubishi Pajero dengan nopol  B 1696 PJG.

Kendaraan tersebut dikemudikan Tam Wei Tong dengan kecepatan tinggi. Di dalam mobil, korban bersama rekannya Edi Yulianto, 38, warga Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Mobil tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Diduga lelah, mobil tersebut lepas kendali dan menabrak besi guardrail hingga kemudian terperosok ke parit. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian.

Petugas PMI Sragen Warseno membenarkan adanya kejadian kecelakaan di tol tersebut. Pihaknya memastikan korban meninggal di lokasi. ”Dari rekan-rekan kami di lapangan yang sudah melakukan evakuasi, korban langsung dikirim ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” ujarnya.

Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafrianto Sakti juga membenarkan kejadian tersebut. ”Benar, teman-teman di lantas tengah melakukan olah TKP,” terangnya saat dihubungi. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news