alexametrics
Senin, 01 Mar 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis
Ketiban Rejeki 2020 Assalaam Hypermarket

Manjakan Pembeli dengan Belanja Berhadiah

18 Januari 2021, 19: 29: 05 WIB | editor : Perdana

PELANGGAN BERUNTUNG : Atik Nuryanti warga Gumpang, Kartasura memenangkan hadiah utama mobil Toyota Veloz dalam Ketiban Rejeki 2020 Assalaam Hypermarket, Minggu (17/1) kemarin.

PELANGGAN BERUNTUNG : Atik Nuryanti warga Gumpang, Kartasura memenangkan hadiah utama mobil Toyota Veloz dalam Ketiban Rejeki 2020 Assalaam Hypermarket, Minggu (17/1) kemarin. (RYAN AGUSTIONO/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO - Berbelanja di Assalaam Hypermarket yang berlokasi di Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, ternyata berpeluang memenangkan hadiah. Seperti dalam program  Ketiban Rejeki 2020 Assalaam Hypermarket.

Hadiah utama satu unit Toyota Veloz dimenangkan Atik Nuryanti, asal Ngentak RT 08 RW 03, Gumpang Kartasura. Sedang satu unit motor dimenangkan Ariyana Setiawati asal Perum Randusari Asri A-6 RT 04 RW 02, Randu. Dan hadiah paket umrah dimenangkan Arief Zainal asal  Nilagraha Gonilan.

"Di Assalaam Hypermarket, harganya lebih baik, lebih lengkap, kualitas juga lebih baik. Beberapa orang sudah survei ternyata belanja di sini yang terbaik dari pada mal-mal lain," ungkap Arief Zainal.

Selain tiga hadiah diatas, beragam hadiah menarik diberikan. Yakni televisi LED 32 inch, lemari es, mesin cuci, serta voucher belanja senilai Rp. 100 ribu.

Sebelumnya 500 ribu nomor undian berhadiah dibagikan kepada customer setia, dan pengundian Ketiban Rejeki 2020 digelar Minggu (17/1). Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini tidak ada acara seperti lomba mewarnai, hadrah, dan lain-lain, karena terkendala pandemi. Pengundian kali ini juga dilakukan dengan tamu terbatas.

"Seperti biasa, pengundian dilakukan dengan sistem komputer. Sehingga tidak ada kecurangan dalam pengundian nomor berhadiah," ucap Manajer Marketing Assalaam Hypermarket Heri Budi Setiawan.

Heri mengaku, pelanggan Assalaam Hypermarket (PAS) sudah lebih dari 25 ribu member customer. Undian hanya berlaku bagi yang sudah jadi member. Tiap belanja minimal 100 ribu, mendapat satu nomor undian. Begitu juga kelipatannya.

Undian kali ini khusus periode Januari-Desember 2020. Pengundian sengaja dilakukan awal tahun 2021 untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan yang berbelanja pada akhir 2020. Sehingga diharapkan seluruh pelanggan berkesempatan memenangkan undian berhadiah.

”Pemenang hanya khusus pelanggan setia Assalaam Hypermarket. Kami berikan hadiah spektakuler tiap tahunnya. Apalagi kami mempunyai pelanggan loyal yang baik. Karenanya kami selalu manjakan dengan barang belanja murah dan undian berhadiah,” tuturnya. 

Sementara itu, Store Manajer Assalaam Hypermarket Darmadi Supriyanto berharap ke depannya, Assalaam Hypermarket semakin maju, semakin bisa diterima di kalangan masyarakat, dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. (adv/ryn/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news