alexametrics
Selasa, 02 Mar 2021
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Jelang Penetapan Paslon, Kapolresta Solo Kunjungi Hasan Mulachela

18 Januari 2021, 20: 03: 17 WIB | editor : Perdana

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak bercengkrama dengan Habib Hasan Mulachela.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak bercengkrama dengan Habib Hasan Mulachela. (ISWARA BAGUS/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mendadak mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat Solo, Habib Hasan Mulachela di Pasar Kliwon, Senin (18/1). Dalam kunjungannya, Ade Safri didampingi Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta.

Dalam kunjungannya, Ade Safri terlibat perbincangan hangat di ruang utama kediaman Hasan Mulachela. Kunjungan kapolresta ini juga dalam rangka silaturahmi tokoh-tokoh jelang penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surakarta pada 21 Januari mendatang.

"Dukungan luar biasa datang dari para ulama dan tokoh masyarakat yang membantu Polri, dalam hal ini menjaga dan memelihara Kota Solo sejuk dan kondusif," ujar Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ditambahkan dia, agenda sambang dan silaturahmi juga dilakukan ke masing-masing pasangan calon (paslon), ketua tim pemenangan, maupun ketua parpol pengusung dan pendukung.

"Semua dalam satu frekuensi yang sama agar Kota Solo aman untuk masyarakat bersama," tegas mantan direskrimum Polda Lampung tersebut.

Sementara itu, Hasan Mulachela menyambut baik kunjungan rombongan kapolresta. "Intinya kita sebagai masyarakat bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga kondusivitas Kota Solo," papar sosok yang juga dikenal sebagai politisi senior PPP tersebut.

Sebagai informasi, paslon Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso akan ditetapkan sebagai pasangan pemenang Pilkada Surakarta 2020. Paslon Gibran-Teguh mendapatkan suara 86.55 persen, mengalahkan paslon Bagyo Wahyono-F.X. Supardjo (Bajo). (isw/ria)

(rs/isw/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news