alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Rayakan Anniversary, Komunitas ANE_Chapter Jateng DIY Gelar Baksos

19 Januari 2021, 17: 26: 50 WIB | editor : Perdana

Komunitas ANE_Chapter Jateng DIY merayakan anniversary pertama.

Komunitas ANE_Chapter Jateng DIY merayakan anniversary pertama.

Share this      

MASA pandemi Covid-19, tak berarti menghalagi kegiatan-kegiatan komunitas. Apalagi kegiatan sosial yang digelar untuk sesama. Seperti Komunitas All New Ertiga (ANE)_Chapter Jateng DIY yang merayakan anniversary dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan berbagi. Tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

ANE_ID Chapter Jateng DIY merupakan komunitas All New Ertiga Indonesia yang dibentuk pada 30 November 2019. Komunitas ini menjadi wadah bagi pengguna mobil All New Ertiga di wilayah Jateng DIY. Masih dalam rangka perayaan anniversary yang pertama, komunitas menggelar baksos pada Minggu (17/1).

“Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah Solo Raya, kegiatan baksos dan anniversary tetap kami laksanakan dengan protokol kesehatan,” tutur bagian hmas ANE_ID Chapter Jateng DIY Feri Novianto. 

Kegiatan baksos dipusatkan di pendapa Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Karanganyar dengan membagikan 170 paket sembako. Bantuan ini akan dibagikan kepada penghuni Panti Asuhan Yanti Putri Aisyiyah, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, dan Panti Wreda Aisyiyah Karanganyar. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketjap Andreas Sang Aji dan Sekretaris Chapter Florent Deny. 

“Setelah baksos, dilanjutkan kegiatan anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY di Resto Lawu Park Tawangmangu, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh 75 orang, termasuk perwakilan dari SIU Suzuki Solo Raya ikut hadir memeriahkan acara,” papar Feri.

Ketua pelaksana anniversary, Khusnan mengatakan, dalam periode lima bulan, ANE_ID Chapter Jateng DIY berhasil menambah member sebanyak 18 orang. Instagram ane_idjatengdiy sudah mencapai 1123 followers, pengikut Facebook All New Ertiga Indonesia Jateng DIY mencapai 246, dan ada 25 subcriber Youtube ANE_ID Jateng DIY. 

Sementara itu, Bobby, perwakilan dari SIU Suzuki Solo Raya menjelaskan, mengapresiasi kehadiran komunitas ANE_ID. Apalagi di tengah kevakuman beberapa komunitas lain saat ini.

“Semoga dengan hadirnya komunitas ANE_ID, semakin menambah ramai dunia otomotif,” pungkas Bobby. (na/ria) 

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
Follow us and never miss the news