alexametrics
Sabtu, 27 Feb 2021
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Danrem Sambangi Ustad Ba’asyir, Sumbang APD untuk Santri

24 Januari 2021, 20: 38: 17 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar silaturahmi dengan Ustad Abu Bakar Ba’asyir di Ponpes Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Sabtu (23/1).

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar silaturahmi dengan Ustad Abu Bakar Ba’asyir di Ponpes Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Sabtu (23/1). (PENREM 074/WARASTRATAMA FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Sabtu (23/1). Kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Korem 074/Warastratama ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara TNI dengan ulama.

Danrem didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas diterima dengan hangat oleh Ustad Abu Bakar Ba'asyir beserta pengurus Yayasan Ponpes Al Mukmin.

“Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pada pagi hari ini bisa berkomunikasi langsung dengan Ustad Abu Bakar Ba'asyir. Orang timur bilang tak kenal maka tak sayang. Nah, agar kita saling kenal maka harus bersilaturahmi,” kata Kolonel Inf Rano Tilaar.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) yang akan digunakan untuk swab antigen bagi santri. “Untuk kesehatan dari pondok pesantren nanti juga bisa diajarkan tentang penggunaan swab antigen oleh dokter dari kami,” tambah Kolonel Inf Rano Tilaar.

Danrem 074/Warastratama berharap bantuan APD dan swab antigen serta pelatihan tentang swab antigen dapat membantu mengantisipasi penyebaran Covid 19 di pondok ini.

Sementara itu Ustad Abu Bakar Ba'asyir mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 074/Warastratama. “Silaturahmi adalah perbuatan baik yang nilainya amal saleh dan insya Allah diberi pahala oleh Allah,” kata Ustad Abu Bakar Ba'asyir. (dam/bun)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news