alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Isu Penjualan Saham, Petinggi Persis Solo Masih Tutup Mulut

15 Februari 2021, 08: 25: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Isu Penjualan Saham, Petinggi Persis Solo Masih Tutup Mulut

KABAR saham PT Syahdana property Nusantara (SPN) milik Sigid Haryo Wibisono senilai 20 persen di PT Persis Solo Saestu (PSS) dilepas mencuat. Sayangnya hingga kemarin, Direktur Utama PT SPN Dedi M. Lawe belum bisa dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut.

Di lain sisi, ternyata kabar 70 persen saham di PT PSS yang saat ini dipegang oleh pengusaha asal Jakarta Vijaya Fitriyasa yang juga akan dilepas semakin mencuat.

kemarin, koran ini menerima potongan tulisan berbunyi

Baca juga: Presiden Jokowi Ajak Gibran Ziarahi Makam Keluarga di Karanganyar

"Pengumuman akuisisi mayoritas saham PT Persis Solo Saestu untuk memenuhi ketentuan pasal 127 undang-undang no 40 tahun2007 tentang perseroan terbatas, dengan ini diumumkan bahwa akan dilakukan pengambilalihan terhadap sebagian besar saham di dalam PT Persis Solo Saestu (perseroan) yang mengakibatkan perubahan pengendalian dalam perseroan. Jakarta, 2 Januari 2021. PT Persis Solo Saestu direksi perseroan"

Sayangnya owner Persis Solo Vijaya Fitriyasa dan CEO PT Persis Solo Saestu Azmy Alqomar, belum memberikan jawaban. Pesan singkat yang koran ini tujukan ke keduanya, sama sekali tidak direspons.

Sejatinya isu soal penjualan saham Persis sudah muncul di pertengahan pandemi Covid-19. Awal Desember 2020, Jawa Pos Radar Solo sempat menanyakan hal serupa, yakni apa benar saham Vijaya Fitriyasa di Persis akan dilepas. Kala itu Azmy masih mau untuk menjawabnya, dan membantah kabar tersebut.

"Gaklah, sama sekali belum ada perubahan untuk  saham. Kami sudah benar-benar cinta Persis. Jadi nggak mungkin kami lepas. kami punya target bawa Persis masuk Liga 1. Dan ini jadi tujuan utama kami. kami ingin berjuang bersama suporter untuk membawa Persis ke Liga 1," ujar Azmy kala itu. (nik)

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news