alexametrics
Senin, 01 Mar 2021
radarsolo
Home > Travelling
icon featured
Travelling

Tasero Makin Ramai Pengunjung

20 Februari 2021, 18: 28: 23 WIB | editor : Perdana

ASYIK:Pengunjung Tasero saat foto bersama disalah satu tempat yang ada di lokasi tersebut.

ASYIK:Pengunjung Tasero saat foto bersama disalah satu tempat yang ada di lokasi tersebut.

Share this      

KLATEN - Pengunjung Taman Sehat Rejosari (Tasero) dari hari ke hari jumlahnya makin banyak. Apalagi akhir pekan, banyak pengunjung yang datang dari luar kota untuk menikmati keindahan dan kenyamanan Tasero.

Seperti kemarin, (20/2) sejak Tasero buka pengunjung sudah mulai antri untuk masuk ke area Tasero. Begitu pengelola dah buka, pengunjung langsung masuk dan memilih tempat yang dianggap nyaman. Sambil menunggu hidangan yang disajikan mereka ada yang foto selfie, ada juga yang berkelompok.

"Saya datang dari Boyolali, setelah mengetahui informasi tentang Tasero saya jadi ingin mengisi weekend disini. Suasana indah, sejuk, alami nuansa pedesaan dapat saat di Tasero," ujar pengunjung asal Boyolali Murdiningtyas.

Dia menambahkan, di Tasero banyak pilihan tempat untuk foto. Cocok juga untuk pertemuan keluarga, teman teman kantor. Pada kesempatan kali ini dia bersama keluarga datang ke Tasero. Pelayanan juga ramah dan banyak menu yang dihidangkan.

"Kebanyakan menu tradisional, saya  suka selat Solo. Bahannya sayur sangat terasa, sama es dawet seger," tambahnya.

Pengelola Tasero Vava Utami mengatakan, Tasero memang memberikan nuansa yang berbeda. Banyak pilihan tempat, menu makanan yang disajikan. Semakin hari pengunjung bertambah ramai, Tasero berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kami semakin semangat untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung. Menu yang dihidangkan semakin bervariasi," ujarnya.(ren/oh).

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news