alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Kominfo Ajak Nonton Live Streaming Pelantikan Bupati 

25 Februari 2021, 11: 31: 06 WIB | editor : Perdana

PERSIAPAN : Petugas sedang mempersiapkan lokasi pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten yang akan dilaksanakan besok, (26/2)

PERSIAPAN : Petugas sedang mempersiapkan lokasi pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten yang akan dilaksanakan besok, (26/2)

Share this      

KLATEN - Besok hari pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten. Protokol kesehatan tetap akan digunakan dalam proses pelantikan tersebut. Salah satunya membatasi tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagai solusi,Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) menyediakan layanan live streaming bagi masyarakat yang akan melihat.

Seperti yang disampaikan Kepala Kominfo Klaten, Amin Mustofa, pihaknya sudah koordinasi dengan panitia pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten. Karena ada keterbatasan jumlah undangan yang hadir maka pihaknya menyediakan live streaming.

"Silahkan mengikuti proses pelantikan dari jarak jauh melalui internet. Masyarakat dapat mengakses instagram @humaskabklaten, atau youtube live streaming KOMINFO KABUPATEN KLATEN. Jadi tidak usah langsung ke acara pelantikan," ujarnya.

Baca juga: Persis Kalah Start, Klub Tetangga sudah Tunjuk Pelatih Hadapi Liga 2

Layanan tersebut disediakan untuk mendukung program pencegahan dan penyerbaran Covid-19. Selain itu merupakan instruksi dari gubernur Jawa Tengah. Jadi pihaknya harus menyiapkan fasilitas yang mendukung kegiatan pelantikan agar dapat dilihat masyarakat Klaten.

"Persiapan terus dilakukan agar live streaming  dapat lancar dan bisa diakses masyarakat. Kami sudah mengecek jaringan internet, perangkat lain yang dibutuhkan," tambahnya. (ren/oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news