alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Usai Dilantik, Gibran: Lihat Saja Besok, Langsung Gas Pol

25 Februari 2021, 14: 23: 31 WIB | editor : Perdana

Wali kota-wakil wali kota terpilih Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa bersama istri masing-masing mengikuti gladi resik acara pelantikan di gedung DPRD Solo, Kamis (25/2).

Wali kota-wakil wali kota terpilih Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa bersama istri masing-masing mengikuti gladi resik acara pelantikan di gedung DPRD Solo, Kamis (25/2). (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Langsung gas pol, hal inilah yang diungkapkan Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri gladi bersih pelantikan wali kota dan wakil wali kota Surakarta di Kantor DPRD Kota Surakarta, Kamis (25/2) siang.

Dari pantauan Jawa Pos Radar Solo, Teguh Prakosa terlihat lebih dulu datang ke lokasi bersama sang istri, Serlly Yusnita. Tak selang berapa lama, datang Gibran dengan sang istri, Selvi Ananda. Setelah itu, mereka langsung masuk Graha Paripurna untuk mengikuti gladi resik pelantikan.

Gibran menegaskan, dirinya akan langsung bekerja usai pelantikan yang dilakukan secara virtual, Jumat (26/2). "Siapa bilang hari pertama itu hari Senin? Nggak ada yang seperti itu. Lihat saja besok, lihat saja besok," kata Gibran.

Baca juga: Sehari sebelum Meninggal, Ahmad Sukina Alami Serangan Stroke Mendadak

"Besok sama Pak Teguh langsung gas pol. Kami ini bukan orang kantoran, langsung lapangan. Besok kan ada pidato saya, saya ungkapkan apa saja yang akan jadi prioitas saya, mana yang perlu dikunjungi dulu, mana yang perlu diberesin dulu. Tunggu saja besok," ujarnya.

Disinggung apakah akan langsung tinggal di rumah dinas wali kota Loji Gandrung, Gibran menuturkan, hal itu akan dilakukan sembari berjalan. "Sambil jalan," ucap Gibran singkat sambil masuk ke dalam ruangan. (atn/ria)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news