alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Sukoharjo
icon featured
Sukoharjo

Pengendara Motor Plat Merah Nekat Terjun ke Sungai, Diduga Asal Klaten

28 Februari 2021, 20: 06: 53 WIB | editor : Perdana

Koordinasi tim SAR gabungan untuk proses pencarian pria yang nekat terjun ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Minggu (28/2).

Koordinasi tim SAR gabungan untuk proses pencarian pria yang nekat terjun ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Minggu (28/2). (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO - Seorang pria pengendara sepeda motor bebek plat merah nekat terjun ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Minggu (28/2) pukul 13.30. Hingga Minggu malam, upaya pencarian terhadap pria nekat itu masih terus dilakukan.

Camat Grogol Bagas Windaryatno mengatakan, pengendara sepeda motor bebek bernopol AD 6762 XL plat merah nekat terjun ke sungai dari Jembatan Pondok. Belum diketahui pasti identitas pengendara sepeda motor itu.

"Sesuai plat nomor kami lacak ternyata perangkat desa di Klaten. Tapi yang melompat siapa, kami belum tahu," kata Bagas, Minggu malam.

Dia menyebut, pria itu nekat terjun ke sungai dengan meninggalkan sepeda motor di pinggir jembatan dengan kunci yang masih berada di lubang kuncinya. Saat ini masih dilakukan upaya pencarian oleh tim penyelamat gabungan.

"Sedang dicari oleh tim SAR, TNI, Polri, dan relawan," katanya.

Pihaknya juga sudah membentuk posko pencarian di Balai Desa Pondok. (kwl/ria)

Baca juga: Jatah Formasi CPNS Sragen Menyusut, Usulkan 100 Formasi Tanpa Guru

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news