alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Pria yang Terjun ke Sungai Tinggalkan Motor Dinas Sekdes Serenan

28 Februari 2021, 22: 12: 05 WIB | editor : Perdana

Koordinasi tim SAR gabungan untuk proses pencarian pria yang nekat terjun ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Minggu (28/2).

Koordinasi tim SAR gabungan untuk proses pencarian pria yang nekat terjun ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Minggu (28/2). (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN - Teka-teki peristiwa bunuh diri pria melompat ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Minggu (28/2) siang, mulai terbuka. Camat Juwiring Herlambang Jaka Santoso memastikan, sepeda motor plat merah yang dikendarai pria tersebut tercatat merupakan kendaraan dinas Sekretaris Desa Serenan, Kecamatan Juwiring Sri Wiyanto.

Hal itu diungkapkan Herlambang saat dihubungi Jawa Pos Radar Solo, Minggu (28/2) malam. Herlambang mengungkapkan, pihaknya telah dimintai klarifikasi oleh jajaran Polsek Grogol, Sukoharjo terkait temuan sepeda motor plat merah yang ditinggalkan korban di lokasi kejadian.

"Sepeda motor itu memang aset Desa Serenan. Tapi penggunanya siapa, kita kan belum tahu," ujar dia.

Herlambang pun mengakui jika motor tersebut merupakan kendaraan dinas Sekdes Serenan Sri Wiyanto. Camat pun langsung mendatangi rumah sekdes untuk meminta konfirmasi.

"Dari keterangan keluarganya, memang sekdes sejak siang pamit keluar pakai kendaraan dinas itu. Pamitnya ke Sukoharjo ke rumah saudara," terang camat.

Hingga saat ini, sekdes juga belum pulang ke rumah. Dihubungi pun tidak bisa. Meski demikian, camat tak ingin berandai-andai.

"Tapi kan semua belum pasti, karena juga belum ketemu. Kita masih menunggu proses pencarian. TKP-nya kan berada di wilayah hukum Grogol, Sukoharjo," ucap camat.

Pihaknya juga telah mengirimkan 15 orang relawan posko pencarian di Balai Desa Pondok. (ren/ria)

Baca juga: Osas Saha Merapat, Bhayangkara Lepas Herman Dzumafo

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news