alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Mayat Pria Terapung di Bengawan Solo, Sekdes Juwiring yang Bunuh Diri?

01 Maret 2021, 19: 50: 56 WIB | editor : Perdana

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi mayat yang mengapung di Sungai Bengawan Solo, Senin (1/3).

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi mayat yang mengapung di Sungai Bengawan Solo, Senin (1/3). (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Sesosok mayat ditemukan mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di kawasan Beton, Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Senin (1/3). Diduga jenazah tersebut merupakan sosok yang melompat dari Jembatan Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo pada Minggu (28/2).

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono mengatakan, polisi mendapat informasi sekitar pukul 15.50. Di mana warga melihat sesosok mayat yang mengapung dengan posisi telungkup.

"Mendapat laporan tersebut, regu piket langsung meluncur ke lokasi. Kemudian dengan bantuan teman-teman SAR, kami berhasil meminggirkan jenazah berjenis klamin pria tersebut," katanya.

Neruntung, saat dilakukan pemeriksaan di lokasi, dompet korban masih berada di saku celana. Dari identitas yang ditemukan tertera nama Sri Wiyanto, warga Juwiring, Klaten. Tidak hanya itu, ditemukan pula dua gelang emas di saku celana korban.

"Untuk sementara, jenazah korban kami bawa ke Moewardi (RSUD dr Moewardi)," ujarnya.

Apakah sosok yang melompat ini merupakan pria yang meceburkan diri ke sungai dari Jembatan Pondok? Kapolsek belum bisa membenarkan hal tersebut.

"Ini jajaran Satreskrim Polres Sukoharjo sudah bergerak ke lokasi untuk melakukan identifikasi," papar Suharmono.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria diketahui nekat menceburkan diri ke sungai dari Jembatan Pondok, Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo, Minggu (28/2). Pria tersebut meninggalkan sepeda motor berplat merah. Saat dilakukan pengecekan lewat plat nomor, motor tersebut merupakan aset Desa Serenan, Kecamatan Juwiring, Klaten. Sehari-harinya, motor bebek itu digunakan sebagai kendaraan dinas Sektetaris Desa Serenan Sri Wiyanto. (atn/ria)

Baca juga: Jajal KRL, Jokowi Turun Stasiun Klaten, Bupati Usulkan Flyover 

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news