alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Boyolali
icon featured
Boyolali

Wanita Paro Baya Meninggal saat Berenang di Umbul Temanten

01 Maret 2021, 23: 49: 01 WIB | editor : Perdana

Ilustrasi

Ilustrasi (JawaPos.com)

Share this      

BOYOLALI - Nasib nahas menimpa Ngamti, 55, warga Dusun Sanggrahan RT 2,RW 4, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari. Niat hati ingin berenang bersama suami di Umbul Temanten yang ada di Dusun Tirtomarto RT 3 RW 1, Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono. Namun, dia justru meninggal dunia saat berenang, Senin (1/3).

“Sekitar pukul 06.00, kami mendapat laporan terjadinya orang meninggal dunia di Umbul Temanten,” tutur Kapolsek Banyudono AKP Marjoko mewakili Kapolres Boyolali Morry Ermond.

Peristiwa itu dilaporkan oleh pengelola Umbul Tirto Marto, Wardoyo, 61. Dari laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek menyebut, korban awalnya berenang bersama suaminya. Sang suami yang asyik berenang di Umbul Temanten tak terlalu memperhatikan sang istri, yang kala itu juga ikut berenang.

Namun, saat istirahat, alangkah kagetnya sang suami melihat tubuh istrinya sudah mengapung dengan posisi terlungup. “Dibantu warga lain yang berenang, korban langsung dibawa naik. Korban juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hidayat Mojosongo,” ujar Marjoko.

Saat sampai di rumah sakit, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Meski begit, tim medis tetap melakukan pemeriksaan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” ujarnya.

Selanjutnya, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga juga menerima kejadian ini dan tak akan menuntut siapa pun atas meninggalnya korban. (wid/ria)

 


Baca juga: Warganya Ramah, Biaya Hidup Murah

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news