alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ajak Angkringan Buat Video Intra Jahe Wangi, Hadiah Rp 28 Juta Menanti

02 Maret 2021, 18: 23: 27 WIB | editor : Perdana

Proses pembuatan video di salah satu warmindo di Solo.  Video diambil oleh penyelenggara untuk sosialisasi kompetisi video "Angkringan Nusantara" yang diselenggarakan Intra Jahe Wangi.

Proses pembuatan video di salah satu warmindo di Solo. Video diambil oleh penyelenggara untuk sosialisasi kompetisi video "Angkringan Nusantara" yang diselenggarakan Intra Jahe Wangi. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

SOLO – Setelah sukses menggelar event “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi” pada tahun lalu, Intra Jahe Wangi kembali menghadirkan kompetisi video dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Bertajuk “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi,” kali ini Intra Jahe Wangi menantang pemilik atau pelaku usaha angkringan, warmindo, burjo, warung kopi, dan sejenisnya untuk membuat video kreatif.

Dalam event ini, Intra Jahe Wangi tetap ingin menebarkan semangat menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Sekaligus semangat menjaga protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.

“Di tengah pandemi dan musim penghujan ini, sebaiknya kita mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak hanya menghangatkan, tapi juga bermanfaat untuk membantu menguatkan imunitas tubuh. Misalnya Intra Jahe Wangi ini,” ungkap General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia—produsen Intra Jahe Wangi— Awang Prihandono.

Baca juga: Warna Baru Yamaha Vixion Mattle Blue, Makin Sporty & Berkelas

Intra Jahe Wangi sendiri sudah menjadi minuman favorit yang produknya selalu ada di angkringan, warmindo, burjo, warung kopi, dan sejenisnya. Di masa pandemi ini, permintaan produk Intra Jahe Wangi pun meningkat cukup pesat, seiring dengan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh.

Untuk itu, Intra Jahe Wangi ingin memberikan apresiasi sekaligus tantangan bagi pemilik usaha angkringan, warmindo, burjo, warung kopi, dan sejenisnya dengan menggelar kompetisi video berhadiah total hingga Rp 28 juta. 

Cara untuk mengikuti kompetisi ini cukup mudah. Peserta bisa melakukan pendaftaran dengan mengetik “daftar”, lalu kirim via WhatsApp ke nomor 081 226 354 78. Selanjutnya, peserta bisa langsung mengisi form formulir yang dikirimkan. Pendaftaran karya video dibuka mulai 22 Februari hingga 22 April 2021.

Peserta yang merupakan pemilik usaha angkringan, warmindo, burjo, warung kopi, dan sejenisnya bisa membuat video kreatif yang menampilkan gambar display produk, cara menyeduh, dan menyajikan minuman Intra Jahe Wangi. Dan jangan lupa sembari mengucapkan kalimat, “Hangat Rileks, Dingin Meleks.”

Dalam video, peserta wajib menerapkan protokol kesehatan saat menyajikan minuman Intra Jahe Wangi. Misalnya mengenakan masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau membasuh tangan dengan hand sanitizer. Durasi video maksimal 2 menit.

Jenis video bebas, dengan ide sesuai konsep dan kreativitas. Yang terpenting video orisinil, tidak mengandung kekerasan, SARA dan pornografi, tidak melanggar UU Film dan UU ITE, serta bisa ditonton semua umur. Teknis pengambilan juga bebas, bisa menggunakan kamera handphone, handycam, atau kamera profesional.

Video di-upload di Instagram TV (IGTV) dengan memberi caption dan wajib tag ke Instagram @intrajahewangi dan @radarsolo dengan disertai hashtag #AngkringanNusantara, #IntraJaheWangi, dan #HangatRileksDinginMeleks. Namun, sebelumnya peserta wajib mem-follow akun Instagram @intrajahewangi dan @radarsolo. 

Tersedia hadiah total Rp 28 juta bagi pemenang. Juara I berhak memperoleh hadiah Rp 10 juta, juara II Rp 5 juta, dan juara III Rp 3 juta. Selain itu, untuk 20 video favorit masing-masing berhak memperoleh hadiah Rp 500 ribu.

“Bagi 300 pendaftar pertama akan mendapat bantuan produk gratis dari Intrafood senilai Rp 200 ribu. Jadi, segera buat video kreatif dan upload secepatnya,” pungkas Awang. 

Untuk informasi lebih jelas mengenai kompetisi video “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi,” calon peserta bisa cek ke Instagram @intrajahe atau @radarsolo. (ria)

(rs/it/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news