alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Gibran Sebut Owner Baru Persis Solo adalah Putra Daerah: Gayeng Ta

03 Maret 2021, 10: 45: 11 WIB | editor : Perdana

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengakui sudah beberapa kali bertemu dengan calon owner baru Persis Solo.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengakui sudah beberapa kali bertemu dengan calon owner baru Persis Solo. (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Teka-Teki siapa pemilik baru Persis Solo mulai dikuak oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, calon owner juga sudah bertemu beberapa kali dengan Gibran.

Disebutkan Gibran, pemilik baru Persis Solo ini merupakan asli putra daerah. "Putra daerah. Gayeng ta?" ujar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai mendatangi pisah sambut danrem 074 Warastratama di Bale Tawangarum, Selasa (2/3) malam.

Namun, Gibran masih enggan menyebutkan siapa sebenarnya nama yang nantinya menjadi pemilik baru Persis itu. Dia hanya menekankan, dengan adanya owner baru, manajemen Persis diharapkan lebih profesional. Selain itu, dia berharap Persis bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

"Ya kita enggak mau muluk-muluk. Yang penting dengan manajemen baru, owner baru, kita ingin manajemen lebih profesional. Ya kalau bisa Liga 1 lebih baik lagi. Tapi kita tidak mau muluk-muluk, yang penting perbaiki dulu manajemennya," papar dia.

Gibran meyakinkan figur pemilik baru Persis lebih profesional dan bakal didampingi orang-orang yang telah berpengalaman dalam memegang klub-klub besar di Tanah Air. Nama pemilik baru Persis akan diumumkan menjelang Piala Menpora.

"Nanti ya, tanggal mendekati Piala Menpora dimulai, kami segera umumkan owner baru Persis Solo. Yang jelas sudah ada," imbuh dia. (atn/ria)

Baca juga: Kaesang Ingin Beli Saham Persis: Mungkin Sekarang Saatnya

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news