alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Sekre Pasoepati Direncanakan jadi Store 

08 Maret 2021, 07: 40: 59 WIB | editor : Perdana

RUMAHBARU: Anggota DPP Pasoepati saat kerja bakti membersihkan kantor sekretariat baru di Jalan Pleret No. 33 Kecamatan Banjarsari, Sabtu (6/3).

RUMAHBARU: Anggota DPP Pasoepati saat kerja bakti membersihkan kantor sekretariat baru di Jalan Pleret No. 33 Kecamatan Banjarsari, Sabtu (6/3). (RYAN AGUSTIONO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Akhirnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati periode 2021-2024 perlahan pasti melunasi program kerjanya. Pasoepati siap punya markas tetap. Kantor sekretariat baru DPP Pasoepati ada di Jalan Pleret Utama No. 33 Kecamatan Banjarsari. Sabtu sore (6/3) beberapa anggota Pasoepati melakukan aksi bersih-bersih rumah tingkat tersebut.

Presiden Pasoepati Maryadi "Gondrong" mengucap syukur kepada pihak dermawan yang rela menghibahkan rumahnya untuk mendukung program kerja DPP Pasoepati. Mantan dirijen tersebut berharap agar kantor dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menunjang program kerja DPP Pasoepati.

"Alhamdulillah terimakasih kepada pihak yang menghibahkan. Kantor sekretariat ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan, dan tempat rapat. Setidaknya kami tidak gentayangan berganti tempat terus-menerus," ucap Maryadi kepada Jawa Pos Radar Solo, Minggu (7/3).

Baca juga: 2 Bulan, Denda Prokes Rp 42 Juta

Sebelumnya DPP Pasoepati memaksimalkan menggelar rapat di Balai Persis, yang tentu sifatnya meminjam tempat. Sebelumnya DPP Pasoepati memang memiliki markas yang berpindah-pindah. Pasoepati sempat memiliki sekretariat di pagelaran kraton Surakarta, hingga di Stadion Manahan.  

"Kami berharap kantor sekretariat baru ini bisa difungsikan sampai kepengurusan presiden selanjutnya," ucapnya.

Selain difungsikan rapat, kantor sekre baru DPP Pasoepati ke depannya bisa diberdayakan sebagai Store Pasoepati. Termasuk isinya menjual berbagai jersey, merchandise, hingga aksesoris berbau Persis Solo maupun Pasoepati.

"Rencana memang seperti itu. Tentu kami musyawarahkan dahulu. Kalau forum sepakat ya pasti jalan. Pastinya sekre akan menjadi dapur organisasi bersama untuk memasak berbagai macam program yang telah direncanakan DPP," ucap Sekjen Pasoepati Anwar Sanusi.

Ditanya launching, Anwar Sanusi melanjutkan peresmian sekre akan diusulkan minggu ini pada Kamis (11/3) atau Jumat (12/3).

Sementara itu, pihak penghibah yang tak mau disebutkan namanya mengaku cinta kepada sepak bola di Kota Solo. "Dan juga untuk mendukung program kerja presiden suporter terpilih beserta jajaran kabinet agar lebih bersemangat lagi dalam mendukung semua olahraga di Solo sesuai petunjuk dan arahan Wali Kota Mas Gibran," pungkasnya. (ryn/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news