alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Jelang Laga Lawan PSM Makassar, Andik Optimistis Raih Poin Penuh

27 Maret 2021, 07: 00: 59 WIB | editor : Perdana

Andik Vermansyah saat berlatih kebugaran di gym UNS Manahan, sebelum perhelatan Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Andik Vermansyah saat berlatih kebugaran di gym UNS Manahan, sebelum perhelatan Piala Menpora beberapa waktu lalu. (MEDIA BHAYANGKARA SOLO FC)

Share this      

MALANG - Sore ini (27/3), Bhayangkara Solo FC (BSFC) bakal menjalani laga kedua melawan PSM Makassar di grup B Piala Menpora 2021. Menatap laga kedua yang penting ini, Andik Vermansah punya tekad kuat agar Bhayangkara Solo FC mampu memetik poin penuh  guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Pastinya kami berusaha keras untuk dapat tiga poin. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh,” kata Andik Vermansah.

Dan setelah menjalani laga pertama di grup B dengan poin penuh, Andik menegaskan jika saatnya mengalihkan konsentrasi ke laga berikutnya yang sudah menanti.

Baca juga: DPRD Soroti Tren PHK Pekerja Jelang Lebaran: Perusahaan Ogah Bayar THR

“Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin,” tegas Andik.

Tentunya tekad ini akan diperjuangkan oleh pemain asli Surabaya tersebut. Namun, dirinya pun berharap semua pemain dalam tim bisa bekerja keras. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news