alexametrics
Sabtu, 17 Apr 2021
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Kapolresta : Pejabat Baru Jangan Ragu!

06 April 2021, 12: 33: 16 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

SIAP TUGAS: Upacara Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polresta Surakarta yang dipimpin oleh Kapolresta Surakarta (kiri) Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak.

SIAP TUGAS: Upacara Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polresta Surakarta yang dipimpin oleh Kapolresta Surakarta (kiri) Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak. (HUMAS POLRESTA SURAKARTA FOR RASO)

Share this      

SOLO - Posisi dua pejabat utama (PJU) Polresta Surakata, yakni kasatresrim dan kasatintelkam berganti. Kursi kasatrekrim yang sebelumnya ditempati Kompol Purbo Adjar Waskito berpindah ke AKP Djohan Andhika, sedangkan jabatan kasatintelkam berganti dari Kompol Phungky Mahendra Borniawan kepada Kompol Billy Andha Hildiario Budiman.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat memimpin serah terima jabatan, Senin (5/4) menegaskan kepada pejabat yang baru untuk tidak ragu-ragu dalam bertugas mengingat dinamika Kota Solo sangat cepat. Selain itu, dia juga berterima kasih dan mengapresiasi kinerja pejabat lama. 

"Phungky mampu membawa situasi kondusif dan mantap. Untuk Purbo, saya juga mengucapkan terima kasih karena mampu mengungkap kasus menonjol di Solo. Seperti kasus premanisme di Mertodanan, yang terbaru di di Laweyan dan Serengan. Tidak lupa kasus penembakan. Semua bisa ditangani dengan tepat dan cepat," beber kapolresta. 

Baca juga: Polsek di Solo Tak Berwenang Menyidik

Ditambahkan Ade, Billy bukan wajah baru di jajaran Polresta Surakarta, sebab sempat menjabat sebagaj kanit laka satlantas. “Untuk perkembangan situasi di Kota Solo harus pasang mata, pasang telinga, tidak boleh sedikitpun lengah," tegas kapolresta. 

Kepada Djohan, Ade mewanti-wanti harus berani dan tidak boleh ragu-ragu dalam menangani kasus. “Melaksanakan tugas di Polresta Surakarta harus dibuat senang. Banyak dinamika yang harus dihadapi. Harus cepat penanganannya," pungkasnya. (atn/wa)

(rs/atn/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news