alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

AQUA Donasi Rp 30 Miliar untuk Pencegahan Covid-19

07 April 2021, 13: 12: 21 WIB | editor : Perdana

AQUA Donasi Rp 30 Miliar untuk Pencegahan Covid-19

PRAMBANAN – Dukungan terhadap pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan AQUA. Salah satunya penyediaan produk dehidrasi terhadap peserta vaksin Covid-19. Lokasi yang dipilih untuk kegiatan tersebut berada di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta yang merupakan perbatasan dengan Klaten.

AQUA kembali menjadi produk yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi selama acara berlangsung.  Dimulai 5-9 April 2021 pukul 08.00 - 17.00untuk penyuntikan dosis pertama, dan akan dibuka kembali pada 3-7 Mei 2021 untuk penyuntikan dosis kedua. 

Rencananya pos pelayanan vaksinasi akan melayani hingga 5.000 orang pelaku pariwisata pekerja transportasi publik, dan pekerja di sektor publik. Diharapkan dapat menjadi program yang turut mensukseskan kampanye #WisataAman dari pemerintah.

Baca juga: Okupansi Kamar Hotel Bintang di Solo Alami Kenaikan

Vice Presiden General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto,mengungkapkan kesiapan Danone untuk terus berkontribusi di bidang kesehatan dan lingkungan melalui kedua kategori bisnisnya. Berupa Air Minum Dalam Kemasan  (AMDK)  dan Specialized Nutrition. 

“Danone melalui visi global One Planet One Health percaya bahwa kesehatan manusia dan bumi saling terkait satu sama lain. Inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus berkontribusi di bidang kesehatan dan lingkungan,” ujar Vera.

Selama masa pandemi, AQUA terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Danone telah menyalurkan donasi senilai total Rp 30 miliar yang telah disalurkan melalui berbagai pemangku kepentingan termasuk Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan, pemerintah pusat dan daerah, dan rumah sakit dalam bentuk APD, ventilator, dukungan dana, dukungan nutrisi dan hidrasi.

“Kami menyambut baik berbagai upaya penanggulangan pandemi yang dilakukan pemerintah dan berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata, terutama dalam mensosialisasikan dan mendorong percepatan program vaksinasi. Sejak awal tahun, AQUA  telah menjadi Official Hydration 

Vera berharap agar program vaksinasi COVID-19 hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Kami percaya bahwa kesuksesan program vaksinasi ini akan berdampak baik bagi semua. Tidak lupa kami mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan hidrasi agar terhindar dari dehidrasi,” tutup Vera.(ren/oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news