alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

SGM Gelar Pameran Tanaman Hias

07 April 2021, 14: 13: 28 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

WARNA WARNI: Suasana pameran tanaman hias yang digelar di atrium utama Solo Grand mall, 2-13 April 2021.

WARNA WARNI: Suasana pameran tanaman hias yang digelar di atrium utama Solo Grand mall, 2-13 April 2021. (SEPTINA FADYA PUTRI/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Solo Grand Mall (SGM) menggelar pameran tanaman hias di atrium utama mal setempat, 2-13 April 2021. Sebanyak ratusan tanaman hias dipamerkan. Mulai dari jenis anthurium, galadium, adenium, bonsai, philodendron, kaktus, senseviera, aglonema, dan berbagai jenis tanaman lainnya. 

”Pameran ini merupakan salah satu wujud dukungan SGM dalam mengurangi polusi udara. Dengan memamerkan tanaman hias agar pengunjung termotivasi untuk menanamnya di rumah,” ungkap General Manager SGM Bambang Sunarno kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin. 

Bambang mengklaim sebagai pusat perbelanjaan, pihaknya sangat mendukung program penghijauan. Melalui event pameran tanaman hias ini masyarakat bisa menambah koleksi tanaman di rumah. Sehingga bisa berkontribusi mengurangi polusi udara.

Baca juga: PDAM Sragen Kebut Atasi Kekeringan Utara Bengawan 

”Selain itu, tanaman-tanaman tersebut juga bisa memperindah sudut ruangan,” ucapnya. 

Bambang menambahkan event ini merupakan kali kedua diadakan. Sebelumnya pameran tanaman hias pernah diselenggarakan di SGM pada Februari lalu. Karena antusias pengunjung yang tinggi, maka pameran ini kembali digelar. 

’Harapannya kegiatan serupa bisa rutin diadakan. Mengingat banyak sekali peminat tanaman hias yang saat ini digandrungi banyak orang. Terutama yang bisa menambah keindahan halaman atau ruangan di rumah,” pungkasnya. (adv/aya/nik)

(rs/aya/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news