alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Grand HAP Hotel Apresiasi Pelanggan dengan Grandprize Motor

08 April 2021, 10: 30: 47 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

MERIAH: Program Together We Can Grand Hap Vaganza, Rabu (7/4).

MERIAH: Program Together We Can Grand Hap Vaganza, Rabu (7/4). (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada loyal customer, Grand HAP Hotel memberikan grandprize berupa satu unit sepeda motor Yamaha NMax yang diundi dalam program Together We Can Grand Hap Vaganza, Rabu (7/4).

Hap Vaganza merupakan program keempat yang dulunya pernah diselenggarakan Hotel Grand HAP.  Berbeda dengan sebelumnya. Event kali ini diselenggarakan secara virtual mengingat kondisi pandemi yang mengharuskan pihak hotel membatasi tamu undangan. 

Meski demikian, kegiatan tersebut dapat diakses tamu dan klien hotel setempat melalui undangan link zoom meeting. Variasi hadiah yang diberikan semakin beragam. Mengingat respons positif dari semua customer pada event sebelumnya.

Baca juga: Adaptasi Teknologi Jadi Kunci Bagi Bisnis Lokal UMKM Bisa Bersaing

Program ini diberlakukan pada setiap transaksi Rp 500 ribu, baik itu kamar, restoran, outlet batik HAP, maupun banquet berhak mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Kupon untuk tamu dibagikan pada periode April 2019- Maret 2021. 

Pengundian hadiah berlangsung sukses dan meriah berkat dukungan beberapa pihak terkait. Untuk tamu dan klien luar kota yang memenangkan hadiah akan dikonfirmasi oleh pihak hotel dengan jangka waktu pengambilan hadiah selama satu bulan sejak pengundian. (rls/wa)

(rs/it/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news